Korban Mafia Koperasi Mulai Berdatangan Ke Kantor Oase Law Firm

by -651 Views
Para pengadu di kantor Oase Law Firm
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Warga yang diduga menjadi korban mafia koperasi mulai berdatangan ke kantor Oase Law Firm yang ada di desa Kedayunan Kecamatan Kabat Banyuwangi.

Hal tersebut buntut dari viralnya pembukaan posko pengaduan korban mafia koperasi yang di buka kantor Hukum Oase Law Firm. Selain itu dan juga memanasnya masalah kantor pengacara itu dengan KSP Milan Rogojampi saat di datangi Sunandiantoro SH, beserta timnya.

iklan aston

Menurut, Sunandiantoro, direktur Oase Law Firm, saat dikonfirmasi menuturkan bahwa para pengadu didominasi dari wilayah Banyuwangi selatan.

“Sementara para pengadu didominasi dari wilayah Banyuwangi selatan dengan beberapa keluhan keluhan, dan beberapa juga masih ada korban dari unit unit KSP yang ada di wilayah Banyuwangi selatan, yang nantinya akan kita sikapi secara hukum,” ungkapnya.

Menurut Sunan, keberadaan koperasi memang banyak di wilayah selatan. “Memang keberadaan koperasi itu banyak yang ada di wilayah Banyuwangi selatan, dan dari cerita para pengadu, rata rata keluhannya hampir sama yakni dirugikan secara sepihak dan perlakuan non prosedural yang di alaminya,” tegasnya.////

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.