Mirah Hotel Banyuwangi Hadirkan Penginapan Lebih Privasi Mulai 300K

by -1133 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Kini Mirah Hotel Banyuwangi menawarkan penginapan yang lebih privasi. Hotel romantis ini juga memiliki vila dengan private pool dan fasilitas yang lengkap untuk mengakomodasi kegiatanmu selama berlibur romantis dengan pasangan cintamu ke Banyuwangi yang bertajuk Sun Rise Of Java.

Dan perlu sahabat ketahui, Mirah Hotel Banyuwangi memiliki beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati, seperti 2 swimming pools, free wifi, family rooms, free parking, bar, restaurant, dan free parking. Untuk harga per kamar di sini dibanderol mulai Rp 300.000 per malam.

iklan aston

Selain itu menariknya Mirah Hotel juga berdekatan dengam objek wisata yang menarik   seperti Pantai Watu Dodol, Air Terjun Kembar, Marina Boom dan objek wisata Unggulan Banyuwangi kawah ijen selain itu letak strategis juga berdekatan dengan Pelabuhan ASDP Banyuwangi yang menghubungkan ke Pulau Dewata Bali.

Bukan hanya itu. Selain hunian yang nyaman dan asri karena dipenuhi pohon yang rindang. Mirah Hotel yang beralamat di jalan Yos Sudarso, Lingkungan Tanjung, Klatak, kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi juga menyajikan makanan healthy di antaranya cream cassava asparagus, Carrot and Fish Gravy , Nasi Jagung, Shirataki Carbonara , Shirataki Roast Chiken, oden stew hot calypot dan berbagai menu makanan lainya yang dapat mengugah selera.

Dan pada 17 September Saturday Mirah hotel juga menampilakan Guest Star Dee Jay. Fear Less Vodka. Buy 1 Get 1 Free only 750K.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.