KSP Milan Rogojampi Tidak bisa Menunjukkan Dokumen Keanggotaan

by -659 Views
Tim Oase Law Firm ketika mendatangi KSP Milan Rogojampi
Girl in a jacket

Banyuwangi. seblang.comKSP Milan Rogojampi ketika didatangi Oase Law Firm tidak bisa menunjukan dokumen keanggotaan seorang klientnya. Kantor jasa pengacara ini mendampingi seseorang untuk meminta dokumen keanggotaannya.

Menurut Sunandiantoro,S.H, dirinya bersama team hanya ingin meminta dokumen klientnya yang dianggap nasabah bukan anggota koperasi.

iklan aston

“Anehnya di sini klient saya dianggap nasabah bukan anggota, sementara koperasi itu azasnya anggota, kalau nasabah itu perbankkan,” ungkap Sunan.

Menurut Sunan, kedatangannya sempat bersitegang dengan pengurus koperasi.  “Kami sempat bersitegang dengan pegawai KSP, mereka beralasan managernya tidak ada di tempat sehingga tidak dapat menunjukkan dokumen dan bukti pembukuan klient kami,” ungkapnya.

Sunan pun menjelaskan, bahwa di KSP Milan ini, klientnya tidak pernah mendapat dokumen keanggotaan.

“Selain meminta dokumen keanggotaan, klient kami, juga beriktikad membayar atau pelunasan namun dengan syarat kami meminta pembukuan selama pembayaran angsuran, karena dalam pembayaran tidak hanya secara cash, namun klient kami juga melakukan pembayaran dengan via transfer, jika memang tidak ada pembukuan patut kami duga ada indikasi tindakan pidana disini,” pungkasnya.

Sementara, pihak KSP Milan Rogojampi, ketika ditanya seblang.com tentang masalah ini menyatakan tidak bisa berkomentar karena pimpinannya tidak berada di tempat.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.