Peduli Kasih, Polsek Tegaldlimo Banyuwangi Bantu Warga yang Membutuhkan

by -455 Views
Kegiatan sosial anggota Polsek Tegaldlimo (ist)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sejumlah warga kurang mampu di kawasan pinggir hutan Dusun Paluagung, Desa Kendalrejo Erpa, Kecamatan Tegaldlimo, mendapat bantuan sembako dari polisi sektor setempat, Rabu (14/09/2022).

Sekitar 50 paket sembako dibagikan ke kaum duafa dan fakir miskin. Dalam pembagian tersebut, pihak Polsek Tegaldlimo bersinergi dengan TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, prangkat desa, dan salah satu tokoh pencak silat wilayah setempat.

iklan aston

Paket bantuan sosial itupun, sekitar Pukul 09.30 WIB, disalurkan ke rumah – rumah warga penerima manfaat yang benar – benar membutuhkan uluran tangan. Sontak saja, kegiatan ini disambut antusias oleh warga.

Kapolsek Tegaldlimo Iptu. Lita Kurniawan. S.Sos disela kegiatan berlangsung menjelaskan, kegiatan sosial ini digelar sebagai kepedulian aparat kepolisian terhadap warga kurang mampu dampak dari kenaikan BBM.

“Paket bantuan sembako berupa beras kami berikan ke 50 warga kurang mampu di pinggir kawasan hutan. Berkat sinergitas ini, kegiatan berlangsung lancar dan aman,” jelas Iptu. Lita Kurniawan. S.Sos.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.