Blup! Kios dan Warung di Muncar Dilalap si Jago Merah

by -939 Views
Petugas saat padamkan api di TKP
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kebakaran terjadi di wilayah Muncar. Si jago merah melalap sejumlah kios dan warung di Dusun Muncar, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Rabu (14/09/2022).

Kapolsek Muncar AKP. Imron melalui Kanit Reskrim Polsek Muncar Iptu. Sadimun, membenarkan peristiwa kebakaran yang berlangsung Rabu siang, sekitar Pukul 11.00 WIB.

iklan aston

Menurutnya, sebelum terjadi kobaran api saksi Nurul Hidayat (29) warga Dusun Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, sedang bersih – bersih di warung milik Hj. Maimunah di warung tengah.

Saat itu, saksi mendengar suara Blup ! diduga dari bensin yang berdekatan dengan tabung dan kompor gas. Bersamaan dengan itu, api membakar warung tersebut.

Mengetahui peristiwa itu, saksi kemudian lari keluar sembari berteriak minta tolong bantuan ke warga.

Kemudian saksi berusaha mematikan api dengan air, namun api malah cepat membesar dan merambat ke warung dan kios di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saksi kemudian memberitahukan kejadian itu ke perangkat desa setempat, kemudian menghubungi pemadam kebakaran.

TNI dan Polri, Satpol PP Muncar bersama petugas pemadam kebakaran langsung bersama – sama memadamkan. Tidak lama kemudian api dapat dipadamkan.

Akibat dari kejadian ini menurut Iptu. Sadimun kebakaran melalap 3 kios milik Imam (55) warga Dusun Muncar, warung milik H. Maimunah (54) warga warga Sumberberas, dan warung milik Saiful Bahri (40) warga Dusun Muncar.

“Diduga kebakaran bersumber dari suara bensin yang berdekatan dengan tabung, dan kompor gas. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” jelas Iptu. Sadimun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.