Keren! Penyanyi Kebanggaan Banyuwangi Berhasil Menggoyang Times Square New York

by -188 Views
Girl in a jacket

Amerika, seblang.com – Setelah sukses pada perhelatan pertama, penyanyi kebanggaan Banyuwangi, Fitri Carlina kembali menggoyang Indopop Movement II di New York melalui tema “Indonesia to the World”.(09/09/2022).

Fitri Carlina, sukses membawakan lagu “Ojo Dibandingke” karya Abah Lala yang viral dibawakan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga dan Times Square pun menggema.

iklan aston

Fitri Carlina merupakan penyanyi dangdut asal Banyuwangi yang sudah mendunia yang juga salah satu Founder Indopop Movement. Dia menuturkan acara Indonesia To The World kali ini lebih ramai daripada yang dulu.

“Pengunjung tahun ini lebih ramai dan pecah, karena di Amerika sudah bebas peraturan covid sehingga penonton lokal, wisatawan maupun diaspora banyak sekali yang hadir untuk menyaksikan rangkaian acara,” ujar Fitri Carlina.

Indopop Movement merupakan kegiatan yang dipelopori Dina Fatimah (Eski), Fitri Carlina dan Romy Sembiring.

Fitri mengungkapkan tujuan utama Indopop Movement, agar budaya Indonesia menjadi mainstream di negara Amerika.  “Event ini kita gelar bertujuan untuk mempromosikan budaya Indonesia di Amerika, baik melalui pagelaran musik, fashion, seni, tarian, showbiz dan juga tentunya kuliner khas Indonesia.” imbuhnya.

Sejumlah penyanyi dan grup musik serta beberapa artis Indonesia yang turut meramaikan Indopop Movement II di Timesquare yaitu D’Masiv,  Vicky Shu, dan Cultur Dance by Kayla Syafa.

Times Square, dipilih menjadi lokasi Indo Movement salahsatunya karena berada di jantung kota New York, yang tidak pernah sepi dari hiruk pikuk kegiatan warga AS. Persimpangan jalan ikonik yang terletak di Manhattan tersebut juga merupakan salahsatu tempat yang kerap disambangi wisatawan saat berlibur ke Negeri Paman Sam lantaran menjadi langganan lokasi syuting film-film terkenal Hollywood.

Papan iklan yang terletak di persimpangan ikonik Times Square dikenal paling banyak dijadikan pilihan untuk beriklan di seluruh penjuru dunia. Biaya pasang iklan disana juga tidak main-main lantaran area tersebut benar-benar menjadi sorotan dari belahan dunia manapun.

Popularitas Times Square sendiri disebut-sebut mampu memberikan kontribusi sampai 10 persen atas perekonomian kota New York.

“Coba siapa yang tak bangga ketika  wajah, proyek, karya atau bisnisnya tampil di Billboard Reveal Times Square  dan ikut andil dalam keindahan kota New York,” pungkas Fitri.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.