Pendampingan TNI dan Polisi Dalam Pengamanan Penyaluran BLT-BBM

by -183 Views
Penyaluran BLT- BBM di Desa Setail
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Kenaikan BBM membuat pemerintah menggulirkan program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- BBM) yang dilaksanakan di Desa Setail Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi. Senin, (12/9/2022).

Dalam Penyaluran bantuan dihadiri oleh Kepala Desa Setail bersama perangkat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Dan keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 1475 orang.

iklan aston

Babinsa Desa Setail Serda Suyitno mengatakan ini merupakan bagian dari perintah pimpinan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga setail dalam proses penerimaan bantuan yang bertempat di pendopo pemdes setail.

Melaksanakan pendampingan serta pengamanan penyaluran BLT-BBM tersebut supaya berjalan aman, tertib dan lancar merupakan bagian dari akses kami agar bisa lebih dekat dengan masyarakat.

” Dengan seperti ini kami bisa lebih dekat dengan warga, dengan harapan warga tidak was- was, bahkan kami juga akan memberikan info bagaimana cara untuk mengambil haknya ketika kebingunggan dan tidak tau harus ke mana sehingga secara spontan pun kami bersama bhabinkamtibmas menghimbau agar bantuan BLT-BBM mampu dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” jelas Suyitno.

KPM BLT- BBM warga Dusun Jalen ST sangat berterima kasih atas apa yang telah diberikan oleh pihak Babinsa dan bhabinkamtibmas desa setail.

“Adanya pihak Koramil dan Polsek begitu membantu saat pelaksanaan penyaluran bantuan, dengan mudah kami bisa bertanya untuk meminta info harus ke pihak mana dan kamipun merasa diperhatikan dalam hal keamanan dan kenyaman oleh pemerintah.” Ungkap SL

Dalam penyaliran bantuan tetap mematuhi protokol kesehan seperti bagaimana mestinya hingga selesai.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.