Modjokerto Watch Peringatkan Keras Para Pengganggu Pondok Pesantren

by -279 Views
H Rifai Ketua LSM Modjokerto Watch
Girl in a jacket

Mojokerto, seblang.com – Ketua LSM Modjokerto Watch H Rifai, dengan lantang memperingatkan  kepada siapapun atau organisasi apapun, yang dengan sengaja mengganggu atau mengusik keberadaan pondok pesantren yang ada di seluruh wilayah Mojokerto.

Menurutnya, ketenangan dan kenyamanan pendidikan di pondok pesantren di seluruh wilayah ini, harus dilindungi dan dijaga oleh semua pihak. Jangan sampai ada pihak pihak yang berdalih apapun, dengan sengaja menciptakan suasana tidak kondusif di pesantren. Sebab, pesantren merupakan lembaga pendidikan keislaman yang berperan dalam pembentukan akhlak serta pengembangan wawasan intelektualitas keislaman.

iklan aston

“Jangan sampai masalah sepele, seperti parkir pengunjung pondok kurang luas, maupun kelengkapan izin mendirikan bangunan kurang lengkap dan lainnya itu, dipermasalahkan oleh pihak pihak yang dengan sengaja menciptakan ketidaknyamanan di lingkungan pondok pesantren. Saya dan Modjokerto Watch yang terdepan menghadapi mereka, bila coba coba berani mengusik ketenangan pendidikan pondok pesantren,” tegas H Rifa yang mempunyai ribuan anggota.

H Rifai yang juga sebagai pengurus cabor tinju dan kickboxing itu, tidak rela bila ketenangan dan kedamaian pendidikan di pondok pesantren diganggu dengan dalih apapun. Peran penting pesantren kian terasa sangat signifikan sebagai pencetak generasi-generasi yang ideal. Pesantren menyiapkan dan menghasilkan produk-produk generasi yang berkualitas, baik dari aspek akhlak maupun wawasan.

“Sekali lagi, jangan macam macam. Mulai sekarang sampai kedepan, siapapun sengaja menggangu pondok pesantren dengan model model bentuk alasan,  bersiap siaplah berhadapan dengan kami,” tantang H Rifai seorang pria bertubuh besar yang juga merupakan tokoh masyarakat mojokerto, Senin (12/9.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.