Sopir Angkutan Logistik Mengeluh Akibat Harga BBM Mahal

by -814 Views
iklan aston

Banyuwangi,seblang.com – Akibat harga bahan bakar minyak (BBM) naik ,sopir logistik Jawa Bali mengeluh.

Trisno(42), salah satu sopir logistik Jawa Bali, mengatakan, dengan naiknya harga subsidi BBM tersebut sangat membebankan terlebih aturan menggunakan scand barcode pada saat membeli BBM jenis solar.

iklan aston

“Ya sangat membebankan mas, apalagi kita hanya di jatah 300 ribu perjalanan dari perusahaan, belum lagi antri membuat waktu lama, karena menggunakan barcode,” katanya Sabtu (10/09/2022).

Menurutnya menaikkan harga BBM bersubsidi tersebut kurang tepat, pasalnya tidak berpihak kepada masyarakat kecil terutama yang berprofesi sopir dan nelayan.

“Saya tidak setuju mas dengan kenaikan harga BBM ini, belum lagi tiket penyebrangan ini wacananya akan dinaikkan juga harganya, tidak membantu sekali pada kita sebagai masyarakat jelata,” ujarnya.

Trisno berharap pemerintah mendengar suara jeritan rakyat, ia mengatakan kepada bapak bapak presiden dan para dewan yang terhormat dengarkan suara kami.

“Harapan saya tolong pak Jokowi pro kita rakyat kecil Bu puan dewan terhormat lihat kami , kamu ini sudah susah berusaha kuat dengan realita ini jangan ditambahkan beban lagi, tolong lah cabut kenaikan harga BBM,” pungkasnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.