Mampir yuk! “Angkringan Cak Fer” di Luminor Hotel Banyuwangi, Murah Meriah

by -1535 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Siapa yang tidak mengenal angkringan? Tempat makan yang penyajiannya menggunakan gerobak ini memang selalu menjadi tempat favorit banyak kalangan. Murah, enak, dan banyak macamnya membuat kedai angkringan selalu ramai dikunjungi pembeli.

Hotel pun kini mengadopsi model ini. Termasuk Luminor Hotel Banyuwangi dengan melaunching “Angkringan Cak Fer” pada Sabtu (3/9/2022) kemarin.

iklan aston

Sebagian lahan parkir hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso No.66, Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi ini pun disulap menjadi angkringan lengkap dengan gerobaknya.

General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana mengatakan, produk terbaru dari hotel naungan manajemen Waringin Hospitality Hotel Group ini guna menepis anggapan kuliner di hotelĀ  selalu mahal.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai menu di “Angkringan Cak Fer” Luminor Hotel Banyuwangi yang dibanderol bak harga pedagang kaki lima.

Mulai Nasi Godong, Nasi Bakar, Aneka Gorengan, Aneka Sate, Tempe Bakar, Bacem Tahu Tempe, dan makanan ala angkringan lainnya. Termasuk minumannya seperti Wedang Jahe, Teh Tarik, STMJ dan Kopi Hitam.

Semua menu khas angkringan tersebut dibanderol mulai dari Rp. 2.000,- hingga Rp. 15.000,-.

“Meski ini angkringan, tentu kita punya pembeda dengan angkringan lainnya. Karena kita mengedepankan servis ala hotelier,” kata Ferdian yang nama panggilannya “Fer” dijadikan nama outlet Angkringan Luminor Hotel Banyuwangi, Senin (5/9/2022).

Tak ayal, nuansa baru yang dihadirkan Luminor Hotel Banyuwangi ini mampu menjadi destinasi kuliner baru yang ramai diserbu pengunjung dari berbagai kalangan, baik dari tamu hotel maupun masyarakat lokal.

“Ini upaya kami untuk terus berupaya memanjakan para tamu dan masyarakat Banyuwangi. Kami ingin menarik seluruh lapisan masyarakat untuk dapat nongkrong santai di Angkringan Cak Fer,” ucap Ferdian.

Outlet terbaru Luminor Hotel Banyuwangi ini buka setiap hari mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB. Tunggu apalagi, yuk mampir di Angkringan Cak Fer !

Untuk informasi dan reservasi hubungi nomor WhatsApp +628113242299 atau telepon di nomor (0333) 3385000. Follow juga akun Instagram Luminor Hotel Banyuwangi di @luminorbanyuwangi.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.