Kokoon Hotel Banyuwangi Adakan Acara Chill & Grill: Escape To Garden

by -628 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Kokoon Hotel Banyuwangi mengadakan promo event “Chill and Grill: Escape to Garden” dengan konsep terbuka di area taman hotel yang cukup luas nan elegan, Sabtu (3/9/2022).

Cluster Marketing and Communications Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Firmandy Zakaria mengatakan, peluncuran Chill and Grill Escape to Garden ini merupakan upaya manajemen Kokoon Hotel Banyuwangi menjawab kebutuhan tamu yang menginginkan pengalaman makan malam yang berbeda.

iklan aston

Event yang biasa digelar di Rooftop Lounge, kali ini diselenggarakan di area taman hotel Kokoon Hotel Banyuwangi dengan hiasan lampu-lampu nan indah.

“Dengan segala rutinitas masyarakat yang mungkin melelahkan, kami melihat ada kebutuhan untuk tidak hanya sekedar menginap semata. Namun juga bagaimana tamu mendapatkan pengalaman makan malam yang lebih berkesan,” ujar Firmandy.

Acara yang diikuti oleh lebih dari 40 orang ini berjalan dengan baik dan diiringi oleh Live Music dari grup band Benjoe.

Executive Chef Kokoon Hotel Banyuwangi, Chef Jerry Irwandoko, juga mengatakan  bahwa makanan yang disediakan berbagai macam dan bersifat all you can eat dan tentunya dengan jaminan kualitas terbaik.

“Pengunjung bisa menikmati berbagai macam hidangan yang sangat enak dan dengan konsep all you can eat atau bisa makan sepuasnya. Kami selalu memprioritaskan pada kualitas makanan agar tamu tidak kecewa,” ujar Chef Jerry.

Sesuai namanya, hidangan yang disajikan terdapat berbagai menu panggang (Chill), mulai dari daging, ayam, hingga seafood. Selain itu juga tersedia berbagai macam hidangan pembuka, sukiyaki, sup, minuman dingin, hidangan utama, dan aneka hidangan penutup.

Sembari menikmati hidangan, pengunjung juga disuguhi hiburan live musik untuk menambah nikmat suasana mengobrol bersama keluarga, kolega maupun orang tercinta./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.