PDIP Kabupaten Mojokerto Dukung Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024

by -932 Views
H Anwar Ketua PDIP Kab Mojokerto didampingi Munandar Kepala Bapilu saat memberikan keterangan kepada para awak media
iklan aston

Mojokerto seblang.com – DPC PDIP Kabupaten Mojokerto   mengadakan rapat konsolidasi dalam rangka silaturahmi kebangsaan menuju terjalinnya Nasionalisme Religius bersama Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Mojokerto, H. Achmad Anwar mengatakan, semua pengurus DPC dan PAC PDIP Kabupaten Mojokerto sepakat mendukung Putra Kiai Asep, yakni Gus Barra menjadi Bupati Mojokerto di Tahun 2024.

iklan aston

“PDIP punya cita-cita besar untuk menciptakan masyarakat yang maju, adil dan makmur. Sosok Nasionalisme dan Religius yang layak memimpin Kabupaten Mojokerto adalah Gus Barra. Konsolidasi Partai ke ranting-ranting dan anak ranting setiap minggu bahkan dua tempat rutin kami lakukan. Saya turun langsung ke kecamatan-kecamatan untuk memantapkan semua jajaran pengurus agar bisa satu barisan, satu suara untuk Gus Barra menjadi Bupati 2024,” jelasnya di Den Bei Cafe dan Resto Family, Sabtu (3/9/2022).

Saat PDI Perjuangan menggelar Konsolidasi Partai, serta forum silaturrahim dengan Aba Yai Asep.

Sementara itu, Kiai Asep menjelaskan bahwa pihaknya senang sekali kalau PDIP Kabupaten Mojokerto bisa bekerjasama dengan orientasi rakyat kecil dan kepedulian.

“Saya harap konsolidasi ini tidak sia-sia. Jangan sampai jaringan PDIP Kabupaten Mojokerto tidak termanfaatkan dengan baik saat Pilbup 2024 nanti. Saat Gus Barra menjadi Bupati Mojokerto nanti, program pengentasan kemiskinan dan ketersediaan lapangan pekerjaan adalah hal utama untuk mewujudkan masyarakat Mojokerto yang maju, adil dan makmur,” ungkapnya. /////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.