Kakak Beradik Asal Rogojampi Raih Silver Play Button dari YouTube

by -963 Views
YouTuber kakak beradik asal Rogojampi (Ist)
iklan aston

Banyuwangi – seblang.com – Membanggakan, kakak beradik asal Lugonto Kecamatan Rogojampi, sukses meraih Silver Play Button Society Ward_ dari YouTube. Pencapaian ini mereka dapatkan usai konten music dan lagu yang diunggahnya sejak Tahun 2020 diakun Youtube Cherie Callista dan Vivianne Wang, sukses menarik perhatian masyarakat.

Prestasi yang didapat Cherie Callista (15) siswi kelas XI SMAK Hikmah Mandala Banyuwangi, dan Vivianne Wang (10) kelas IV SDK Bhaksti Rogojampi, membuat Mindarto dan Jeanny Margareth, sangat bangga. Karena diusia anak – anaknya yang masih belia memiliki bakat bermusik.

iklan aston

“Anak-anak ini bersemangat dalam mengembangkan bakat dalam dunia menyanyi di channel YouTube mereka. Kami mendukung kegemaran mereka selama dalam lingkaran yang positif dan baik untuk perkembangan anak – anak,” papar Jeanny Margareth.

Dalam pembuatan konten tersebut, kedua orang tua meraja juga turut andil dalam menentukan konsep serta materi konten yang ditampilkan anak-anaknya bersama tim yang terlibat. Hingga konten yang disugguhkan banyak dilihat masyarakat.

Dari hasil upaya tersebut, keduanya menyampaikan rasa syukur atas talenta yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa, kepada anak – anaknya. Karena itu keduanya akan terus berusaha mengembangkan untuk menyampaikan kebaikan kepada orang lain.

“Syukurlah, bisa memotivasi anak- anak sebaya yang melihat karya mereka. Menjadi dikenal atau menjadi selebritis bukanlah tujuan utama. Itu bisa dikatakan bonus buah kerja keras mereka dalam mengembangkan bakat dan kegemaran mereka,” terang Jeanny Margareth.

Mendapatkan penghargaan dari perusahaan sekaliber YouTube yang mendunia ini bukanlah sebuah prestasi yang mudah. Karena, untuk bisa mendapatkan penghargaan ini, dibutuhkan ketekunan, rasa cinta, komitmen, konsistensi yang stabil, dan perjuangan.

Jika berhasil mendapatkan pretasi ini, tentunya akan mendapat suatu kebahagiaan dan kepuasan tersendiri bagi para pelakunya, baik secara finansial maupun psikologis. //////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.