Pasar Hewan Glenmore Banyuwangi Sepi Pengunjung

by -1642 Views
 Suasana Pasar hewan Glemore
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Aktifitas jual beli hewan kambing, kerbau dan sapi di pasar hewan Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi terlihat sepi, Jumat ( 2/9/2022.)

Hal ini mungkin imbas dari PMK ( penyakit mulut dan kuku)  pada minggu – minggu yang lalu sehingga pada pedagang enggan untuk melakukan  jual beli.

iklan aston

Salah satu pedagang Totok mengatakan pada awak media biasanya jam 08.00  sudah dapat dagangan beberapa ekor hewan dari penjual atau dari petani hewan. “Namun hari ini cuman dapat satu ekor,saya syukuri gimana lagi keadaanya memang begini,” ucap Totok.

Bukan hanya pedagang hewan saja yang merasakan, warung – warung yang ada disekitaran pasar hewan juga merasakan,  Bu Endang pemilik warung,biasanya dagangan habis terjual tapi untuk Jumat ini terlihat masih banyak.

Sementara Budiono, mantri pasar Glenmore membenarkan keadaan pasar di hari Jumat ini benar – bener sepi tidak  seperti biasanya. “ Apa orang – orang masih khawatir adanya PMK atau karena Jumat legi sehingga enggan untuk ke pasar.\,” jelasnya.

Ia menambahkan padahal kalau dia perhatikan pembelinya banyak,namun penjualnya cuma seberapa. “Semoga untuk Jumat depan ramai supaya  perputaran keuangan dirasakan antara pembeli dan penjual,” pungkasnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.