SPBU Viral di Facebook, Ini Kata Kapolsek Pesanggaran

by -495 Views
Screenshot video yang viral  (Ist)
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Usai video SPBU 54.684.31, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran viral di medsos, tempat pengisan BBM ini terpantau dipolice line petugas. Tindakan itu diduga buntut dari komplain sejumlah masyarakat, lantaran setelah mengisi petralite di tempat pengisian bahan bakar minyak tersebut kendaraanya mogok karena BBM yang mereka beli bercampur air.

Terkait hal tersebut Kapolsek Pesanggaran AKP. Basori Alwi menjelaskan, sampai saat ini warga yang membeli BBM belum ada yang lapor langsung ke mapolsek. Pihaknya mengatakan, dari komplain warga polisi proaktif jemput bola saat ada masyarakat yang komplain di SPBU Pesanggaran.

iklan aston

“Saat ini kita datakan masyarakat yang datang di SPBU untuk laporan,” jelas Kapolsek Pesanggaran, melalui sambungan whatsapp, Kamis (01/09/2022).

Saat kejadian sejumlah warga yang dirugikan sekitar Pukul 20.00 WIB berkumpul di Tempat Kejadian Perkara (TKP), meminta pertanggung jawaban pihak SPBU. Petugas yang datang berusaha menenangkan warga sembari mengatakan, akan melakukan pengecekan atau pemeriksaan di saluran BBM tersebut.

Bensine diganti banyu ambek pom Sanggar,” ucap salah satu warga di video viral tersebut.

Video itupun viral di akun Facebook, hingga menuai komentar nitizen. Permasalahan ini hingga saat ini tengah didalami pihak kepolisian.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.