Tingkatkan Kualitas Pelayanan, ASTON Banyuwangi Gandeng RSI Fatimah Gelar Pelatihan dan Sertifikasi CPR

by -592 Views
Foto: Pelatihan BHD (Bantuan Hidup Dasar) di ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center.
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas dalam pelayanan, ASTON Banyuwangi terus mengembangkan pelatihan bagi para staf internal.

Hotel bintang empat yang terletak di tengah kota Banyuwangi ini, menggandeng RSI Fatimah sebagai pemateri dan penguji dalam pelatihan dan sertifikasi CPR dan BHD bagi karyawan.

iklan aston

“Adanya pelatihan-pelatihan ini merupakan sebuah bentuk komitmen atas peningkatan kualitas karyawan dalam memberikan pelayanan bagi para tamu,” ujar Catur Rahmadi, General Manager ASTON Banyuwangi.

Materi yang disajikan meliputi pelatihan dasar tentang BHD (Bantuan Dasar Hidup) dan CPR (Cardiopulmonary Resuscitation) yang terdiri cara menyikapi jika adanya korban pingsan karena henti nafas dan jantung, baik pada dewasa atau anak-anak.

Foto: dr. Eka Oktaviana Hirda saat memberikan materi RJP di ASTON Banyuwangi.

Seperti yang dikatakan oleh dr. Eka Oktaviana Hirda, Kepala Bagian IGD RSI Fatimah, bahwasanya pelatihan RJP (Resusitasi Jantung Paru) sangatlah penting sebagai dasar tindakan medis pada masyarakat, terlebih para pelaku Hotel.

“ASTON Banyuwangi memberikan contoh bahwa kesadaran akan hal ini sangat penting untuk dipelajari dan dikuasai,” ujar Eka.

dr. Eka menambahkan, selain pelatihan materi dasar, para karyawan juga praktek langsung bagaimana mengimplementasikan tindakan RJP.

“Setelah para peserta memahami teori dasar, mereka melakukan praktek pada boneka RJP secara mendetail dan dilanjutkan dengan ujian tes sertifikasi kemampuan melakukan tindakan RJP,” ujar wanita asal Madura tersebut.

Selaku Human Resource Manager ASTON Banyuwangi, Anita OY juga turut mengutarakan bahwa kegiatan peningkatan kemampuan dan keahlian karyawan akan terus dilakukan.

“Karyawan akan terus kami berikan beragam pelatihan-pelatihan dan sertifikasi agar mampu memberikan pelayanan dan kualitas lebih baik bagi tamu dan pribadi masing-masing,” ucap Anita.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.
###

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.