Diduga Jadi TKP Pencurian, Polisi Datangi Klinik AL – Hana Benculuk Banyuwangi

by -1370 Views
Wartawan: M. Yudi Irawan
Editor: Herry W. Sulaksono
Petugas lakukan tindakan kepolsian di Klinik AL - Hana (Ist)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sejumlah petugas Kepolisian Sektor Cluring, mendatangi Klinik Al – Hana, Dusun Purwosari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring. Fasilitas kesehatan berstatus swasta ini didatangi petugas kepolisian lantaran diduga menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pencurian.

Tindakan kepolisian itu dibenarkan Kapolsek Cluring AKP. Agus Priyono SH, melalui Kanit Reskrim Polsek Cluring Iptu. Yaman Adinata SH. Tindakan ini dilakukan usai polsek setempat mendapat dan menerima laporan dari Bagus Setyawan, warga Dusun Sumberagung, Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, yang diduga menjadi korban pencurian.

iklan aston

“Saat ini masih dalam lidik,” jelas Iptu. Yaman Adinata SH, melalui sambungan telepon, Kamis (25/08/2022).

Bagus Setyawan terduga korban kasus pencurian saat dikonfirmasi menerangkan, saat kejadian dia sedang menunggui anaknya sedang sakit karena menjalani rawat inap di klinik tersebut, Selasa (23/08/2022). Sementara dia datang sejak Sabtu (20/08/2022).

“Tahunya tas saya hilang Selasa pagi sekitar Pukul 05.00 WIB, setelah bagun tidur,” jelas Bagus, Kamis (25/08/2022) saat di Mapolsek Cluring.

Di dalam tas selempang warna hitam itu menurut Bagus Setyawan, berisikan uang tunai Rp. 6 juta, buku rekening BRI, dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Merasa kehilangan, dia langsung memberitahukan hal itu ke pemilik klinik.

“Saya langsung beritahukan ke pihak klinik. Kemudian saya diantar pemilik klinik untuk melapor ke Polsek Cluring,” terang Bagus.

Sementara itu, pemilik Klinik AL – Hana berinsial AN saat dikonfirmasi terkait dugaan kasus pencurian yang menimpa keluarga pasien di kliniknya melalui sambungan whatsapp pihaknya belum menjawab. Kasus itupun saat ini masih dalam proses penyelidikan Kepolisian Sektor Cluring. ////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.