Satu-satunya di Banyuwangi, Aston Hotel Meriahkan Malam Kemerdekaan bersama Veteran 45

by -358 Views
Foto: Para veteran LVRI ‘45 dan PPAD berfoto bersama Catur Rahmadi, GM Aston Banyuwangi. (Foto : istimewa)
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Beragam kemeriahan merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-77 juga tampak di ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center, Rabu (17/8/2022) kemarin.

iklan aston

Serangkaian kegiatan spesial kemerdekaan dilaksanakan oleh hotel bintang empat yang terletak di tengah kota Banyuwangi ini. Mulai dari upacara bendera, tasyakuran hingga makan malam kemerdekaan bersama veteran bertemakan “Nusantara Buffett”.

Serangkaian kegiatan ini juga dipersembahkan untuk masyarakat Banyuwangi. Adapun kegiatan upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI dilaksanakan tepat pada pukul 07.00 WIB. Dengan melibatkan jajaran staf dan manajemen, upacara bendera tersebut berjalan lancar dan khidmat.

Kemudian kegiatan perayaan kemerdekaan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur.

General Manager ASTON Banyuwangi, Catur Rahmadi mengatakan bahwa ASTON Banyuwangi turut merayakan gegap gempita kemerdekaan ini dengan beragam kegiatan.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan kebahagiaan kemerdekaan, kami melaksanakan upacara bendera hari ini dengan segenap staf dan manajemen. Kemudian dilanjut dengan Nusantara Buffet pada malam hari,” kata Catur.

Foto: Fasad Poolside sukamade restaurant ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center
(Foto : istimewa)

Nusantara Buffet, lanjut Catur, ditujukan untuk seluruh masyarakat. ASTON Banyuwangi juga turut mengundang para veteran yang dinaungi oleh PPAD dan LVRI’45.

“Kehadiran mereka menjadi sebuah wujud rasa sukacita dan apresiasi terhadap para pejuang dan rasa bahagia dalam merayakan kemerdekaan,” ujar Catur.

Kusnari, Ketua LVRI mengungkapkan rasa senang dan bahagia atas bentuk apresiasi dari ASTON Banyuwangi.

”Saya mewakili para veteran yang hadir, turut bangga dan bersyukur bahwa generasi muda, dan para masyarakat masih peduli dan mengapresiasi atas perjuangan para veteran,” kata Kusnari.

Selain menikmati hidangan, para veteran dan tamu yang hadir turut meluangkan waktu untuk berdiri dan menyanyikan lagu “Padamu Negeri”.

Diantara beberapa tamu menyempatkan untuk berswafoto dengan para veteran.

”Saya belum pernah bertemu langsung dengan veteran, jadi ini adalah momen istimewa bagi saya” ujar Tiara, salah satu pengunjung Nusantara Buffet.

Menu yang disajikan pun sangat istimewa, menu-menu Nusantara terbaik dari ASTON Banyuwangi, seperti Sate Maranggi, Sate Klatak, Belut Pedas klKemangi, hingga Daging Rempah.

Ariyadi, Food and Beverage Manager ASTON Banyuwangi mengatakan, menu-menu Nusantara buffet tentu mewakili beragam kekayaan citarasa Indonesia.

“Tentunya kami menggunakan bahan dan bumbu terbaik dari penjuru daerah” ujar pria kelahiran Temanggung tersebut.

Sebagai tambahan informasi mengikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center. Hubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.