Junjung Rasa Nasionalisme, Sejumlah Pekerja Proyek di Kabupaten Madiun Laksanakan Upacara HUT RI

by -468 Views
Sejumlah pekerja proyek saat melakukan upacara Kemerdekaan. Foto : Puguh/seblang.com
Girl in a jacket

Madiun, seblang.com– Puluhan pekerja proyek yang ada di Kabupaten Madiun dengan khusuk mengikuti upacara hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 77 tahun yang dilaksanakan di halaman Toko Bangunan “Pasir Mas” Desa Bajulan,tepatnya di Jl.Ring Road Uatara Madiun-Surabaya.

Dengan kesederhanaan serta keterbatasnya peralatan tidak menyurutkan rasa nasionaliame mereka dalam melaksanakan upacara, Rabu 17/08/2022.

iklan aston

Bak profesional, Inspektur upacara memimpin upacara dengan lantang serta menunjukan ketegasan atas peserta.

Dalam pidatonya, inspektur upacara berpesan kepada seluruh peserta upacara untuk selalu menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dalam medan pertempuran merebutkan Indonesia dari para penjajah.

Di sampaikan Sumariono yang akrab di sapa Cuwo menyampaikan,jika upacara yang ia laksanakan bersama rekan kerjanya itu adalah kegiatan spotanitas dari para pekerja demi menjunjung tinggi rasa Nasionalisme.

“Tidak ada kesiapan kusus dalam melaksanakan upacara yang kita laksanakan, Intinya kami sangat menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur,hanya dengan kegiatan ini kami memberikan sumbangsih kami kepada Negara”Ungkap Cuwo

Lebih lanjut,Mbah Cuwo yang saat itu juga bertugas menjadi pemimpin upacara menambahkan,jika kegiatan semacam ini akan selalu ia laksanakan bersama rekan-rekan kerjanya setiap tahun.

“Kita berkomitmen untuk tetap melaksanakan kegiatan ini dalam setiap tahunya,dan kami berharap jejak kita dapat diikuti rekan-rekan lain diluar sana,” tutupnya///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.