H Soleh, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto Siap Menangkan Pilkada 2024

by -387 Views
Wartawan: Rochmat
Editor: Herry W. Sulaksono
Duet Terkuat Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, Gus Barra bersama H Soleh
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – H Soleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto periode 2022-2027, yang juga sebagai kandidat kuat sebagai calon Wakil Bupati Mojokerto, berduet dengan Dr H Muhammad Al Barra atau Gus Barra sebagai calon terkuat Bupati Mojokerto di Pilkada 2024 nanti, telah menyatakan siap tempur untuk memenangi Pilkada tahun 2024. .

H Soleh menegaskan, telah mulai membenahi kepengurusan dan perbaikan di tubuh Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, juga memperbaiki struktur internal partai dengan pembekalan. Dia sangat yakin, partainya bisa memenangi Pilkada Kabupaten Mojokerto Tahun 2022. Target yang ingin dicapai mutlak adalah sebuah kemenangan, serta target 11 Kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto.

iklan aston

Strategi yang diterapkan, adalah membangun komitmen yang kuat, tanpa henti melanjutkan visi dan misi Partai Demokrat secara total dan religi. Disamping itu, secara berkesinambungan terus membangun dan mendidik para kader Partai Demokrat yang militan dan beraklak mulia. Sehingga, para kader maupun semua jajaran partai ini, dapat memperoleh suara sebanyak banyak dari masyarakat luas.

Tekadnya, dalam memenangkan Pilkada 2024, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto

“Saya bersama semua elemen DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, berkomitmen untuk segera mengembalikan kejayaan Partai Demokrat menjadi pemenang pada pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. Bismillah, dengan ijin Allah Swt, Partai Demokrat siap memang dan dapat mengantarkan Gus Barra sebagai Bupati Mojokerto di Pilbup mendatang,” jelas H Soleh yang berpeluang besar sebagai calon Wakil Bupati Mojokerto mendampingi Gus Barra sebagai calon Bupati Mojokerto di Pilbup 2024, Sabtu pagi (6/8/2022) di kediamannya.(Rochmat)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.