250 Rider Muda Jawa Bali, Ikuti Dandim Banyuwangi Cup Road Race 2022

by -1214 Views
Wartawan: M. Yudi Irawan
Editor: Herry W. Sulaksono
Para Starter Muda yang mengikuti road race (yud)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Para rider berlaga di Sircuit Pantai Marina Boom. Sejumlah starter muda ini merebutkan Piala Dandim Banyuwangi Cup Road Race Championship Tahun 2022, dan tabanas total Rp. 250 juta.

Didik Momo Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan, dalam laga yang berlangsung Sabtu (06/08/2022) tersebut terdapat 14 start untuk kategori Umum, Pemula Open, dan Lokal Banyuwangi. Road Race ini diikuti 250 peserta dari Banyuwangi, Bondowoso, Jember, Bali, Madura, dan Surabaya.

iklan aston

Kelas yang dilombakan di ajang bergengsi ini menurutnya dari kelas Bebek 4 tak 150 cc Rookie / MP 3, Bebek 2 tak 125 CC Pemula Jatim maksimal 20 Tahun, Trail 4 tak Tune Up sampai dengan 180 cc Open, Special Engine 4 tak sampai dengan 450 cc executif 35 Up Mini GP 50 cc 9 Tahun, Matic 130 cc standart pemula open, dan sejumlah kelas lain.

“Mereka berlaga mulai hari ini. Bagi yang lolos dalam penyisihan akan berlaga di babak final untuk menjadi juara,” jelas Didik Momo.

Sementara itu salah satu peserta dari Rafly Team memaparkan, dengan adanya Road Race yang diselenggarakan Dandim 0825 Banyuwangi mengaku sangat senang, lantaran selama Pandemi Covid – 19, baru kali ini ada perlombaan Road Race.

“Wah sudah lama vakum. Semoga dengan kali pertama diadakan perlombaan di Banyuwangi ini menjadikan para rider muda lebih bersemangat dan berprestasi,” jelas Rafly. ///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.