Kapolresta Banyuwangi Beri Penghargaan Puluhan Anggotanya

by -614 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi,seblang.com – Kapolresta Banyuwangi Kombespol Deddy Foury Millewa memberikan penghargaan kepada puluhan anggotanya yang berprestasi di lapangan mapolresta setempat, Senin (1/8/2022).

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk reward dan apresiasi institusi Polri kepada personil yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi dan disiplin serta memiliki kinerja terbaik.

iklan aston

Adapun penghargaan tersebut diberikan kepada jajaran Satreskrim Polresta Banyuwangi yang diwakili Kasatreskrim Kompol Agus Sobarnapraja dan jajaran Satnarkoba Polresta Banyuwangi yang diwakili Kasatnarkoba Kompol Rudi Prabowo.

“Penghargaan ini diberikan kepada personel Polri karena keberhasilannya mengungkap kasus yang mendapatkan apresiasi positif Masyarakat Banyuwangi,” kata Kombespol Deddy dalam sambutannya pada apel penyerahan penghargaan.

Diketahui dua satuan Polresta Banyuwangi tersebut berhasil mengungkap kasus besar yang menyita perhatian publik.

Satreskrim Polresta Banyuwangi berhasil menangkap pelaku pencabulan yang merupakan pimpinan salah satu Ponpes di Banyuwangi yang kabur di Lampung.

Kemudian, satuan yang dipimpin Kompol Agus Sobarnapraja ini juga berhasil menangkap empat pelaku sindikat curanmor dengan barang bukti puluhan motor.

Sedangkan Satuan Narkoba Polresta Banyuwangi berhasil menangkap dua pengedar narkotika dengan barang bukti 1 Kg sabu. Atas keberhasilan ungkap kasus tersebut, sebanyak 5000 jiwa terselamatkan.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.