Kaya Akan Hasil Laut, ASTON Banyuwangi Usung Kampung Nelayan BBQ dengan Menu Seafood Sepuasnya

by -472 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sebagai salah satu dermaga pelabuhan ikan terbesar se-pulau Jawa yaitu Pelabuhan Muncar, tentu kekayaan hasil biota laun menjadi potensi untuk dijadikan sebagai menu kuliner yang penuh akan citarasa.

ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center ingin turut menghadirkan kekayaan ragam kuliner dan kebanggan Banyuwangi, melalui program BBQ Kampung Nelayan, ASTON Banyuwangi menyajikan puluhan menu terbaik dengan dominasi menu Seafood.

iklan aston

Executive Chef ASTON Banyuwangi, Gelar Edhi Wibowo mengatakan,” Melihat potensi Banyuwangi dengan pelabuhan sebesar Muncar, dan keanekaragaman hasil

laut, membuat kami ingin menunjukkan kreasi dan kualitas kuliner kami dari segi menu Seafood dan olahan lainnya. ” ujar pria kelahiran Solo tersebut.

Untuk menu seafood yang disediakan diantara lain ialah, Ikan Kerapu, Ikan Makerel, sate Gurita, hingga beragam ikan pilihan terbaik yang bisa ditemukan di Banyuwangi.

Harga yang ditawarkan untuk menikmati hidangan All you can eat BBQ ini terbilang cukup terjangkau,”Para tamu bisa menikmati lezat dan ragam hidangan seafood segar sepuasnya hanya dengan Rp 125.000 nett/orang, dan ya benar, promo ini bersifat all you can eat,” ujar Ariyadi selaku Food and Beverage Manager ASTON Banyuwangi.

Catur Rahmadi, General Manager ASTON Banyuwangi menambahkan,” Silahkan datang dan rasakan lezatnya hidangan seafood terbaik kami setiap malam minggu, di area luar Moxie Caffee and Eatery.”

Bagi kalian yang ingin mencicipi hidangan selain seafood juga disediakan beberapa menu pelengkap seperti Kambing panggang, dan beragam dessert manis yang menggugah selera.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.