Sraten Reborn Lolos Babak 8 Besar Sembulung Cup 2022

by -769 Views
Tim SRFC (Ist)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tim kesebelsan Sraten Reborn lolos ke babak 8 besar Sembulung Cup 2022. Pencapaian tersebut didapat tim asuhan Haridi SH, setelah berhasil menaklukkan Persipura di babak 16 besar dengan skor 4 : 1 adu pinalti, di Lapangan Tunggul Wulung, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, Senin (11/07/2022).

Dedik Irawan Ketua Panitia Pelaksana Sembulung Cup 2022 mengatakan, adu pinalti terjadi lantaran kedua tim dibabak pertama dan kedua tak berhasil mencetak gol. Oleh karena itu, untuk menentukan satu tim maju ke babak 8 besar, wasit utama pertandingan menentukan adu pinalti.

iklan aston

“Tim Sraten Reborn unggul dalam adu pinalti. Dari hasil ini, Sraten Reborn maju ke babak 8 besar,” terang Dedik, usai pertandingan berlangsung.

Dedik menjelaskan, di pertandingan 8 besar akan diberlakukan sistim gugur ganda. Untuk tim yang menang akan masuk ke babak semi final. Dan tim yang menang, akan masuk babak final merebutkan trophy dan hadiah utama Sembulung Cup 2022.

“Babak 8 besar diberlakukan sistem gugur ganda,” jelas ketua panitia yang sekaligus menjabat sebagai Bendahara ASKAB PSSI Banyuwangi, tersebut.

Dari pencapain itu, Haridi SH, Ketua Tim Kesebelsan Sraten Reborn terus mensuport dan berlatih, agar tim asuhannya ini bisa maju ke babak – babak selanjutnya.

“Alhamdulillah, Sraten Reborn lolos dan maju ke babak 8 besar,” terang Haridi SH. //

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.