HUT Bhayangkara Polsek Kota Banyuwangi Santuni Yatim Piatu Bareng Forpimka dan Tokoh Lintas Agama

by -401 Views
Wartawan: M. Yudi Irawan
Editor: Herry W. Sulaksono
Peringatan Hari Bhayangkara di Polsek Kota Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Peringatan Hari Bhayangkara Ke -76 di Polsek Kota Banyuwangi, digelar sederhana, dikemas dengan “Doa Bersama Lintas Agama” dihadiri Kapolsek Kota Banyuwangi AKP. Kusmin, Camat Banyuwangi Kota Danisworo, dan Pjs. Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Kav. I Made Selamat Adi Santoso, dan para tokoh agama, Jumat (01/07/2022).

Kepala Cabang Kantor Pos dan Giro, Kepala Pegadaian, Kepala BRI dan beberapa perwakilan instansi lainnya, ibu – ibu Bhayangkara, dan Persit Kartika Chandra Kirana, juga nampak hadir dalam acara tersebut.

iklan aston

Dalam sambutannya AKP. Kusmin, menyampaikan ucapan banyak terimakasih atas hadirnya para undangan. Baik jajaran Forpimka maupun para kepala instansi, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat Banyuwangi Kota

“Mohon doanya, di usia ke-76 ini tantangan dan tugas kami bukan semakin ringan. Namun dengan sinergi dan kerjasama lintas instansi kami bisa melalui semuanya,” ujar AKP Kusmin.

Camat Banyuwangi, Danisworo memberikan apresiasinya terhadap kinerja Kepolisian Sektor Kota Banyuwangi. Karena menurutnya, keberhasilan pemerintah Kecamatan Kota Banyuwangi banyak terbantu dengan polisi maupun TNI, dan masyarakat pada umumnya.

“Ini contoh saja, terkait Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), berkat sinergitas tiga pilar kelurahan akhirnya bisa berjalan lancar. Walaupun bukan tugas pokok Bhabinkamtibmas dan Babinsa, realitanya ini menjadi dukungan tersendiri untuk memacu pemasukan PBB, sehingga bisa menjadikan lancarnya proses pembangunan di wilayah kerja kita,” ungkap Danisworo.

Peringatan Hut Bhayangkara di Polsek Kota Banyuwangi ini ditutup dengan santunan yatim piatu, pemotongan tumpeng, dan dilanjut dengan tausiyah oleh KH. Mussolin, dan Ketua MWC NU Banyuwangi.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.