Hari Jadi Kota Mojokerto Ke 104, Sodig Bersama New Monata Memukau Ribuan Penonton

by -493 Views
Wartawan: Rachmat
Editor: Herry W. Sulaksono
Sekdakot bersama Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Mojokerto Supriyadi Karima Syaiful, serta tamu undangan lainnya menabuh kendang sebagai penutupan Jatim Ampuh Kota Mojokerto.
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Malam Penutupan Semarak Hari Jadi Kota Mojokerto  menghadirkan group musik dangdut “New Monata” cak Sodiq bersama sederetan artis Jawa Timur. Hiburan musik yang bertajuk Jatim Ampuh Kota Mojokerto ini, memukau ribuan penonton yang membanjiri Lapangan Surodinawan, Jum’at Malam (1/7/2022).

Hentakan rancak yang dimainkan oleh para personel New Monata pimpinan Cak Sodig, telah membuat sebagian besar para penonton berjoget ria mengikuti alunan musik dangdut New Monata. Beberapa penonton yang hadir di Lapangan Surodinawan,  mengaku sangat senang dengan adanya pesta rakyat dalam rangka semarak Hari Jadi Kota Mojokerto yang ke 104. Mereka, berterima kasih kepada Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, yang telah memberikan suguhan luar biasa dalam memberikan berbagai hiburan gratis kepada seluruh warga Kota Mojokerto dan sekitarnya.

iklan aston

Wawan sebagai warga magersari, sangat gembira dengan adanya bermacam macam hiburan dan bazar kuliner, yang disajikan oleh Ning Ita sapaan Walikota Mojokerto, di Hari Jadi Kota Mojokerto ke 104. Dia yang didampingi warga lainnya mengaku, bahwa baru kali ini peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto dimeriahkan begitu luar biasa. Menurutnya, puluhan hiburan dan lomba serta kuliner yang digelar oleh Ning Ita, dapat menjadi motivasi semangat untuk lebih giat bekerja dalam meningkatkan ekonomi.

“Kami sangat salut dengan Ning Ita, atas berbagai macam model hiburan yang telah digelar untuk dinikmati seluruh warga Kota Mojokerto. Sebab, 2 Tahun lebih masyarakat mengalami masa masa sulit akibat dampak pandemi covid 19. Kami merasa terhibur sekali, lama tidak merasakan hiburan terbuka, karena pandemi covid 19 yang melanda seluruh negeri ini, termasuk Kota Mojokerto. Berbagai hiburan ini, dapat menjadi suntikan motivasi untuk lebih biat bekerja. Matur nuwon ngge Ning Ita,” kata wawan.

Sedangkan, Gaguk Tri Prasetyo Sekdakot dalam sambutannya, bahwa dia atas nama Walikota Mojokerto yang tidak bisa hadir pada acara pesta malam musik dangdut, dalam rangka penutupan Jatim Ampuh Kota Mojokerto atau semarak peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke 104 ini, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, kepada semua pihak dengan suksesnya semarak hari jadi Kota Mojokerto ke 104. Serta seluruh warga kota yang mendukung penuh semua kegiatan semarak hari jadi.

” Semarak momen Hari Jadi Kota Mojokerto ke 104 ini, dapat menjadi momentum untuk menguatkan spirit kemajuan, kebangkitan dan kesejahteraan warga Kota Mojokerto. Serta, sebagai gerak langkah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan produktivitas di tengah pemulihan ekonomi di tengah melandainya Covid-19,” jelas Gaguk.

Gaguk juga menjelaskan, semarak peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke 104, digelar mulai bulan Juni hingga pada malam hari ini, kurang lebih setidaknya lebih dari 20 rangkaian kegiatan, yang telah dilaksanakan seluruhnya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Bahkan, rangkaian kegiatan Jatim ampuh yang dibuka pada tanggal 24 Juni kemarin hingga diakhiri pada malam hari ini, juga telah berjalan dengan baik. Tentu saja,;hal itu berkat dukungan support kerjasama yang baik dari seluruh jajaran forkopimda dan dari seluruh elemen masyarakat, dan dari seluruh para pemangku usaha yang ada di Kota Mojokerto serta seluruh dukungan dari seluruh warga Kota Mojokerto. Oleh karena itu, Ibu Walikota Mojokerto menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala support dan partisipasinya.

“Bapak dan ibu sekalian, tentu saja rangkaian dari kegiatan hari jadi ini, kita harapkan tidak hanya sebuah rangkaian yang bisa memberikan hiburan semata kepada kita semua. Namun, tentu harapan ke depan bisa memberikan efek yang positif terhadap perekonomian yang ada di Kota Mojokerto setelah adanya pandemi covid selama 2 tahun. Tentunya di dalam penyelenggaraan hari jadi, bila masih ada kekurangan-kekurangan, pada kesempatan malam hari ini, Ibu Walikota juga menyampaikan permohonan maaf, apabila di dalam penyelenggaraan rangkaian hari jadi masih ada yang kurang sempurna,” ungkap Gaguk Sekdakot mewakili Walikota Mojokerto yang berhalangan hadir.(ris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.