Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

by -621 Views
Wartawan: M. Bahrul
Editor: Herry W. Sulaksono
Suasana apel kenaikan pangkat di halaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota (bahrul)
iklan aston

Pasuruan, seblang.com – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden M Jauhari, memimpin upacara kenaikan pangkat Periode 1 Juli 2022 personel Polres Pasuruan Kota, di halaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota.

“Dalam kenaikan pangkat hari ini ada 47 personel Polres Pasuruan Kota,” ucap Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden M Jauhari kepada Seblang.com, Jumat (01/07/22).

iklan aston

Raden menjelakan, dari 47 personel Polres Pasuruan Kota yang naik pangkat terdiri dari AKP ke Kompol 2 personel, Iptu ke AKP sebanyak 1 personel.

Selanjutnya, dari Aipda ke Aiptu 2 personel. Dari Bripka ke Aipda 18 Personel, dari Brigadir ke Bripka dua personel, dari Briptu ke Brigadir 4 personel, dari Bripda ke Briptu 18 personel.

“Jadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi kita dan sampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga yang telah mendukung suami dan istri dalam melaksanakan tugas dan pengabdian,” ujar Raden.

Lebih lanjut kata Raden, mari kita jadikan penghargaan dari Institusi, kepada kita ini sebagai tolak ukur dan untuk mengembangkan kemampuan kita.

“Mari kita jadikan acara ini untuk memacu motivasi hidup menjadi lebih baik, baik karir maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi,” jelasnya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada personel Polres Pasuruan Kota yang hari ini diberikan nikmat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Saya ucapkan selamat kepada para personel yang menerima kenaikan pangkat. Semoga di pangkat yang baru lebih berkah dan amanah serta menambah semangat dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” pungkasnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.