Bonus Raih Emas Porprov Tim Sepakbola Putri Banyuwangi Liburan ke Bali

by -298 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Jember, seblang.com – Kemenangan Tim Sepakbola Putri Banyuwangi di Porprov Jatim VII 2022 mengukir sejarah baru. Datang sebagai tim debutan ternyata membawa Tim Sepakbola Putri Banyuwangi ke final dan meraih kemenangan atas Kabupaten Bondowoso.

Medali emas dari Cabor Sepakbola Putri Porprov Jatim VII 2022 menjadi milik Kabupaten Banyuwangi setelah dalam final mengalahkan Kabupaten Bondowoso dengan skor 5-0.

iklan aston

Agung Setyo Wibowo, Ketua Askab PSSI Banyuwangi selalu komitmen dengan janji yang disampaikan kepada para pemain mulai bonus menang, tambahan nutrisi dan suplemen bagi Ines Aditya dkk dalam menjalani semua pertandingan sampai dengan keberhasilan meraih medali emas.

Sukses Tim Sepakbola Putri Banyuwangi yang sukses menggondol emas Porprov VII Jatim 2022 ini sesuai target Askab PSSI Banyuwangi. Sebagai apresiasi atas keberhasilan pemain putri Banyuwangi salahsatu bonus yang akan diberikan  Askab PSSI bagi Tim Sepakbola Putri Banyuwangi sesuai request Ines Aditya dkk ingin berlibur di Pulau Dewata .

“Bonus untuk sepakbola jelas, anak – anak minta liburan ke Bali, saya oke karena itu permintaanya,” ujar Agung Setyo Wibowo usai partai final sepakbola putri Porprov Jatim VII 2022 di Stadion Notohadinegoro Jember.

Bonus liburan ke Bali bagi tim putri tersebut akan dipastikan oleh Agung Setyo Wibowo menunggu jadwal penyerahan bonus dari pemerintah kabupaten (Pemkab) Banyuwangi.

“Jadwal pelaksanaan liburan ke Bali akan kita lakukan bersamaan dengan penyerahan bonus dari KONI dan Dispora,” imbuh Ketua Askab PSSI Banyuwangi itu.

Keberhasilan anah asuh Nasrul, Jeppi dan Budi ( trio pelatih tim Putri Banyuwangi ) menjadi catatan sejarah baru sepakbola putri Banyuwangi ini tentunya sangat membanggakan warga Bumi Blambangan.

Kabar kemenangan Tim Sepakbola Putri Banyuwangi atas Kabupaten Bondowoso dalam ajang Porprov VII Jatim 2022, selain ramai dalam pemberitaan online dan media sosial juga langsung disiarkan pada Turnamen Sembulung Cup di Desa Sembulung Kecamatan Cluring Banyuwanngi pada Jumat (01/07/ 2022) sore.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.