Panahan Tambah Dua Perak Divisi Coumpund di Bondowoso

by -209 Views
Pasangan Atanas Dhiya Ulhaq dan Bella Putri Lestari yang mendapatkan medali perak Aduan Mix Team di Stadion Magenda Bondowoso
Girl in a jacket

Bondowoso, seblang.com – Cabang olah raga panahan kabupaten Banyuwangi menambah dua medali perak pada hari terakhir Divisi Compound Putra Putri lanjutan pertandingan Prorprov Jatim di Stadion Magenda Bondowoso pada Selasa (28/06/2022).

Menurut Purwanto, Ketua Perpan Banyuwangi Tim Banyuwangi berhasil masuk final dalan dua nomor pertandingan aduan Individual Putri dan aduan Mix Team, atas nama Syalzaesha Ainun yang akhirnya meraih perak. Kemudian pasangan Atanas Dhiya Ulhaq dan Bella Putri Lestari yang mendapatkan medali perak.

iklan aston

“Sebenarnya kami berharap atlet Banyuwangi mampu menambah emas, tetapi saat final ada kendala non teknis atlet kami datang bulan sehingga berpengaruh terhadap kondisi fisik dan konsentrasi pemain,” jelas Pak Ipunk panggilan akrabnya.

Sesuai jadwal yang ditetapkan besok Rabu (29/06/2022) cabor panahan dilanjutkan pertandingan Divisi Standar Nasional Putra-Putri.”Kami berupaya mencuri medali apabila ada kesempatan,” pungkasnya.
Seperti diberitakan sebelumnya kontingen Banyuwangi menempati urutan ketiga perolehan medali dalam Porprov VII Jatim sampai Senin (27/06/2022) yang digelar di Kabupaten Bondowoso.

Menurut Zaenal Efendi, Ketua Kontingen Porprov Banyuwangi di Bondowoso, berdasarkan informasi KONI provinsi Jatim di Bondowoso sampai saat ini Laskar Blambangan mampu mengoleksi 3 medali emas, 4 perak dan satu perunggu.

Peringkat pertama Kabupaten Sidoarjo dengan koleksi 4 emas, 5 perak dan 3 medali perunggu.

Runner up ditempati Kota Surabaya yang mampu mendapatkan 4 emas 4 medali perak dan 4 perunggu.

“Hari ini kontingen Banyuwangi berpotensi akan menambah raihan medali dari Cabor panahan yang bertanding di Stadion Magenda Bondowoso,” jelasnya.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.