Babinsa dan Bhabinkamtibnas Sembulung Imbau Penonton Liga Santri Patuhi Prokes

by -224 Views
Woro - woro tentang prokes oleh Babinsa dan Bhabinkamtibnas Sembulung (Ist
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Babinsa dan Bhabinkamtibnas Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, mengimbau warga di pertandingan sepak bola Liga Santri Nasional PSSI Piala Kasad Tahun 2022, agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Imbauan tersebut disampaikan dengan cara berjalan di antara penonton, menggunakan megaphone, Selasa (28/06/2022).

iklan aston

Hal ini dilakukan lantaran Covid – 19 masih mewabah di Banyuwangi. Oleh sebab itu keduanya memberikan arahan ke para penonton agar tetap menjaga jarak, memakai masker, dan tak berkerumun saat melihat kejuaraan tersebut.

“Jaga sportivitas, jaga protokol kesehatan, karena kita masih berdampingan dengan Covid – 19,” jelas Bripka Yoyok Bhabinkamtibnas, didampingi Serma Sumitro Babinsa Desa Sembulung.

Bahkan keduanya juga mengajak masyarakat yang belum vaksin agar bisa melaksanakan vaksin. Karena panitia penyelenggara menyediakan tempat vaksin di lokasi kegiatan tanpa dipungut biaya.

“Bagi warga yang belum vaksin bisa melaksanakan vaksin. Panitia menyediakan tempat vaksinasi secara gratis,” ajak Bripka Yoyok.

Hal ini disampaikan, agar berlangsungnya Liga Santri Nasional PSSI Piala Kasad Tahun 2022 di Banyuwangi, bisa berlangsung aman, tertib, dan tetap mematuhi protokol kesehatan. ////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.