Letkol Inf Nyarman Buka Laga Liga Santri di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan

by -784 Views
Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman saat menendang bola sebagai tanda pertandingan dimulai (bahrul)
iklan aston

Pasuruan, seblang.com – Event turnamen sepak bola, dalam Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 digelar secara serentak se Indonesia. Dengan diresmikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat di Jombang

Sementara itu, di wilayah Pasuruan di dibuka langsung oleh Dandim 0819 Pasuruan Letnan Kolonel Inf Nyarman di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan pada Senin, (20/06/22).

iklan aston

Sebelum dimulai nya pertandingan, pihaknya menampilkan serimonial kesenian pembuka mulai dari Hadrah Al Khodimi, Drum Band Yonzipur 10 serta Marcing Band dari Dispendik Kota Pasuruan.

Dalam Sambutannya, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman menguncapkan Terima Kasih kepada Stackholder terkait khususnya diwilayah Pasuruan Raya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pimpinan di Kota maupun Kabupaten Pasuruan, atas bantuan dan dukungannya sehingga terselenggaranya Piala Kasad ini bisa berjalan dengan aman tertib dan lancar,” ucap Nyarman.

Nyarman menjelaskan, Piala Kasad yang digelar di wilayah Pasuruan, diikuti sebanyak Delapan Tim yang terbagi menjadi Dua Grup kesebelasan.

“Untuk diketahui, bahwa sistem pertandingan adalah setengah kompetisi yang mana setiap waktu pertandingan hanya 40 menit di tiap babaknya,” tutur Nyarman.

Bahwa pemenang dari turnament Liga Santri Piala Kasad dari masing-masing daerah nantinya akan di tandingkan lagi ke tingkat Provinsi.

“Jadi nanti para pemenang dari masing-masing wilayah, dimainkan lagi di Provinsi. Selanjutnya, tim pemenang yang masuk Final di Jakarta yang akan di selenggarakan pada tanggl 17 Agustus 2022 mendatang,” tegasnya.

Writer Bahrul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.