Jatuh dari Motor, Penjual Mainan Asal Kraton Pasuruan Meninggal Dunia

by -802 Views
Petugas Laka saat melakukan Olah TKP (istimewa)
iklan aston

Pasuruan, seblang.com – Nahas menimpa penjual mainan, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Senin (20/6/2022) pukul 10.00 WIB.

Korban bernama Salani (53), warga Desa Jeruk, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Mengendarai Honda Supra X 125, dengan Nopol N 2440 TCE.

iklan aston

“Salani (Korban Red) meninggal dunia saat mendapat perawatan medis di Puskesmas Purwosari,” ucap Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Khunaefi.

Khunaefi menjelaskan, dari hasil olah TKP, menunjukkan saat itu korban melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di depan sebuah warung es di Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, insiden pun kecelakaan tak terhindarkan.

“Besi penyangga rombong berisi mainan yang diangkut sepeda motor korban merosot ke aspal jalan. Alhasil motor pun oleng dan korban terjatuh dari motor,” jelasnya.

Warga setempat yang mengetahui insiden tersebut langsung melaporkan ke Polisi, kemudian korban dievakuasi ke Puskesmas Purwosari.

Namun nahas, usai mendapat perawatan medis di Puskesmas Purwosari, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“Ini adalah kecelakaan tunggal. Untuk sementara kendaraan korban kita amankan ke Pos Lantas Purwosari,” tutup Khunaefi.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.