Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Situbondo Tekankan Kedisiplinan dan Tugas Wewenang Tanggung Jawab

by -216 Views
Wartawan: Imam
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan Polri. Hal ini biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan kepolisian untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh semua anggota.

Pengamatan seblang.com di lapangan, Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, SH., MH memimpin apel pagi dan memberikan arahan kepada seluruh anggota yang dihadiri Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran yang berlangsung di halaman apel Mapolres Situbondo, Senin (23/5/2022) pagi.

iklan aston

Wakapolres Situbondo, Kompol Pujiarto, SH.,MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa tantangan tugas ke depan semakin berat dan sulit sehingga diharapkan kepada personel selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin PRESISI dalam melayani masyarakat.

Selain itu, ditekankan agar setiap anggota dalam melaksanakan tugas berpedoman pada Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab (TWT) masing-masing agar hasilnya baik.

“Laksanakan tugas sesuai TWT masing-masing, semua bertanggug jawab atas tugasnya terutama dalam pelayanan masyarakat harus profesional sesuai SOP,“ harapnya.

Kompol Pujiarto juga menekankan agar seluruh anggota menjaga kedisiplinan dan kebersihan mulai dari kebersihan Mako Mapolres, juga kebersihan masing-masing ruang kerja dan yang tidak kalah penting adalah menjaga kesehatan.

“Jaga kedisiplinan, kebersihan ruangan dan juga jaga kesehatan,“ pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.