Camat Sempu Berikan Tali Asih kepada Lansia

by -1609 Views
Camat Sempu memberikan bingkisan
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sebagai salah satu upaya pendekatan kepada masyarakat, khususnya para lansia, Camat Sempu Yoppy Bayu Irawan mendatangi warganya di Dusun Karangrejo Desa Karangsari Kecamatan Sempu Banyuwangi Jawa Timur.

Dalam kunjungannya Kamis ( 19/5/22) ia didampingi kepala Dusun Karangrejo Desa Karangsari untuk berkunjung ke rumah warganya.

iklan aston

Di sela-sela kesibukan melayani masyarakat Yoppy terus mencari informasi warganya yang memang membutuhkan uluran tangan. Ini sebagai bentuk perhatiannya kepada para keluarga prasejahtera dan warga lanjut usia (lansia) khususnya di wilayah Kecamatan Sempu.

Saat ditemui wartawan ia menyampaikan, “Saya senang sekali bisa bersilaturahmi dan berbagi dengan masyarakat sempu ,semoga ini membawa kebaikan bagi kita semua,” ucapnya.

Selain itu Yoppy juga berharap, stakeholder lainnya seperti dunia usaha yang berada di lingkungan kerja Kecamatan Sempu agar peduli terhadap keberadaan masyarakat, dengan berikan pembinaan dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Saya ingin dunia usaha yang ada di wilayah Kecamatan Sempu  ini harus peduli terhadap sosial kemasyarakatan, jaga kelestarian lingkungan dengan memberikan pembinaan dan pelatihan melalui program CSR (corporate social responsibility) sehingga ekonomi masyarakat dapat berkembang dan mandiri,” pintanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.