Berbagi Minyak Goreng Gratis, Cara Humanis Forpimka Sempu Percepat Vaksinasi

by -233 Views
Vaksinasi di Sempu
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Berbagai upaya dan cara yang dilakukan oleh Forpimka (Forum Pimpinan Kecamatan) Sempu Banyuwangi. untuk menarik minat masyarakat agar mau mengikuti vaksin. Upaya ini dilakukan  dalam rangka percepatan vaksinasi.

Seperti pelaksanaan gerai vaksin hari ini Rabu (18/5/22) yang dilaksanakan di Balai Desa Temuasri Kecamatan Genteng.

iklan aston

Camat Sempu Yoppy Bayu Irawan menerangkan,  dalam kegiatan gerai vaksinasi presisi hari ini pihaknya menyiapkan 100 paket minyak goreng satu literan yang akan diberikan kepada masyarakat yang datang dan ikut vaksin.

“Kami berikan minyak 1 liter kepada setiap warga yang mengikuti vaksin dan untuk hari ini total jumlahnya 100 paket minyak goreng yang sudah diberikan kepada warga,” jelas Yoppy.

Yoppy menambahkan, selain wujud kepedulian Forpimka Kecamatan Sempu  kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, hal ini juga untuk memotivasi dan menarik antusiasme masyarakat agar ikut berpartisipasi menyukseskan vaksinasi sesuai petunjuk dan arahan dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

“Kami melaksanakan petunjuk Bupati Banyuwangi dan mengimplementasikan perintah beliau dimana forpimka kecamatan sempu diharapkan mempunyai inovasi dalam membantu pemerintah mengangani pandemi Covid – 19 ini,” tambah Yoppy.

Selain membagikan minyak goreng Forpimka Kecamatan Sempu juga memfasilitasi antar jemput kepada warga masyarakat yang ingin divaksin dengan mobil dinas.

“Ini salah satu wujud komitmen Forpimka guna percepatan target vaksinasi di Wilayah Kabupaten banyuwangi,” pungkasnya

Dalam acara percepatan vaksinasi kali ini seluruh jajaran Forpimka Sempu seperti halnya Kapolsek, Danramil ,serta pihak Kecamatan Sempu turut hadir di tengah-tengah masyarakat.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.