Pamit Buang Hajat di Kali Stail Purwoharjo, IRT Ini Ditemukan Tewas

by -906 Views
Korban setelah dievakuasi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Holili, Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Dusun Perangan Rt 04/Rw 04, Desa Keradenan, Kecamatan Purwoharjo ditemukan meninggal dunia di Kali Setail. Wanita berusia 30 tahun tersebut ditemukan tewas sesaat setelah bermaitan ke Katijo suaminya, menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membuang hajat, Minggu (15/05/2022).

Menurut Kapolsek Purwoharjo AKP. Budi Hermawan SH, melalui Kanit Reskrim Polsek Purwoharjo Ipda. Agus Suhartono SH, sebelum ditemukan meninggal dunia, sekitar Pukul 06.00 WIB korban menuju TKP yang berjarak 50 meter dari belakang rumahnya. Sang suamipun menunggu. Karena lama tak kunjung balik dan khawatir dengan kondisi korban yang memiliki penyakit epilepsi, akhirnya Katijo, menyusul istrinya ke TKP.

iklan aston

Sesampainya di sungai, Katijo tak mendapati keberadaan istrinya. Kemudian dia terus mencari. Tak lama kemudian Katijo menemukan kedua sandal istrinya berada di pusaran air sungai. Karena itu, Katijo langsung meminta bantuan warga sekitar untuk melakukan pencarian, sekaligus melaporkan kajadian ini ke Mapolsek Purwoharjo.

Dari laporan Katijo, petugas Polisi Sektor Purwoharjo, Tiga Pilar Desa Keradenan, dan petugas medis Puskesmas Purwoharjo menuju lokasi kejadian bersama warga setempat untuk melakukan pencarian. Sekitar Pukul 10.45 WIB, korban berhasil diketemukan dalam keadaan tak bernyawa, berjarak 700 meter dari TKP, kemudian dibawa ke rumah duka.

“Hasil pemeriksaan medis di tubuh korban tidak ditemukan tanda adanya penganiayaan,” jelas Ipda Agus Suhartono SH.

Dari kematian korban menurutnya pihak keluarga tidak berkenan korban dilakukan otopsi, keluarga korban membuat surat pernyataan serta menerima peristiwa ini sebagai takdir korban.

“Korban dikebumikan ke TPU daerah Desa Mangir, kampung halaman korban,” terang Ipda Agus Suhartono SH.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.