Nikmati Beragam Kuliner dengan Suasana Baru di Moxie Coffee Outdoor Area ASTON Banyuwangi

by -1050 Views
Suasana outdoor area Moxie Coffee and Eatery sembari menikmati Sukiyaki
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kini mencari destinasi kuliner tidak lagi menjadi hal yang bingung, ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center Banyuwangi, merilis beragam promo kuliner terbaru dengan sekaligus area baru untuk nongkrong.

Moxie Coffee and Eatery yang kita ketahui sebagai cafe hits yang berada di area teras ASTON Banyuwangi menambah perluasan untuk area Outdoor. Area outdoor  berdekatan dengan semua outlet kuliner dari hotel berbintang empat tersebut.

iklan aston

General Manager ASTON Banyuwangi, Catur Rahmadi mengatakan, bahwa area outdoor ini sangat dinanti oleh para pengunjung.

“Moxie Coffee and Eatery sendiri sudah cukup dikenal oleh masyarakat, dan area outdoor inimenambah fasilitas untuk menikmati hidangan dan menu-menu terbaik sembari bercengkrama di ruang terbuka” kata Catur.

Area outdoor Moxie Coffee and Eatery mengusung konsep modern dan minimalis, dengan area yang dikelilingi kaca dan terbuka, menambah kesan santai dan rileks saat menikmati menu-menu dari ASTON Banyuwangi.

Selain itu, Food and Beverage Manager ASTON Banyuwangi, Ariyadi menambahkan, “Melalui area outdoor Moxie ini kami juga menyajikan menu Sukiyaki, dengan harga mulai dari Rp 15.000,- nett/item. Sehingga menambah pilihan kuliner bagi para tamu yang sedang menikmati suasana Moxie dan ASTON Banyuwangi” ujar Ariyadi.

Bagi kalian yang ingin mengikuti kegiatan, produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center, dapat menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.