Ber-Halal Bihalal dengan Hidangan Terbaik dan Voucher Gratis dari ASTON Banyuwangi

by -1532 Views
Promo Halal Bihalal di ASTON Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Halal-Bihalal atau bersilaturrahnmi dengan saudara dan rekan telah menjadi tradisi saat Hari raya Idul Fitri. Untuk itu, ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center memberikan penawaran “Halal Bihalal Package” bagi Anda yang ingin merasakan momen Halal Bihalal menjadi lebih spesial.

“Tentu promo ini menjadi jawaban bagi masyarakat yang kesusahan mencari tempat untuk kegiatan Halal Bihalal,” kata General Manager ASTON Banyuwangi, Catur Rahmadi.

iklan aston

Hidangan yang tersedia diantara lain mulai dari Sup Bakso, Opor ayam, Sambal goreng Hati, aneka jajanan pasar, hingga Es serut cendol dawet.

Catur menambahkan untuk promo Halal Bihalal ini hanya seharga Rp 125.000,- nett per orang.

“Harga tersebut sudah termasuk dengan hidangan dan ruang privat lengkap dengan sound system, mikrofon dan LCD proyektor,” jelasnya.

Fasilitas yang disediakan dari paket tersebut tentu menjadi keuntungan saat melangsungkan acara Halal Bihalal menjadi lebih menarik dan lengkap.

Tidak hanya itu, dalam promo halal bihalal package ASTON Banyuwangi memberikan beragam voucher gratis bagi pemesanan halal bihalal diatas 30 orang.

“Diantaranya voucher menginap di tipe kamar Superior, dan voucher berenang untuk 5 orang,”imbuhnya.

Bagi masyarakat yang ingin memesan promo halal bihalal, sudah dipesan saat ini dan dapat dinikmati masyarakat mulai tanggal 4 Mei hingga 31 Mei 2022

Segera rencanakan Halal Bihalal yang istimewa bersama keluarga saat hari raya hanya di ASTON Banyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.