Libur Panjang Telah Tiba, Saatnya Long Stay di ASTON Banyuwangi

by -1859 Views
Promo Long Stay room Package dari  ASTON Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Libur panjang kerap menjadi saat yang tepat untuk menetap dan menjelajahi wisata dari setiap destinasi yang ada.

Untuk itu, ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center memberikan penawaran spesial bagi para tamu yang ingin menikmati libur panjang selama lebaran ini. Yakni, promo Long Stay Room Package yang berlaku dengan minimal menginap selama 7 hari.

iklan aston

“Promo Long Stay room package ini menjadi solusi bagi para tamu yang ingin menginap dalam jangka waktu lama, dengan harga terjangkau per-harinya” Ujar Catur Rahmadi, General Manager ASTON Banyuwangi, Kamis (28/4/2022).

Menginap dengan fasilitas lengkap mulai dari kamar tipe Superior, sarapan untuk 2 orang dan laundry 4 pcs untuk 1 orang, serta beragam fasilitas menarik yang dimiliki ASTON Banyuwangi seperti kolam renang, gym dan juga Spa.

“Promo ini memiliki dua pilihan harga mulai dari Rp 525.000,- nett/orang untuk Single Occupied atau satu orang menginap, dan harga Rp 650.000 nett/2orang untuk Double Occupied atau dua orang menginap,” jelas Catur.

Director of Sales ASTON Banyuwangi, Erika Fandayani mengatakan harga yang diberikan sangat sesuai dengan fasilitas dan keuntungan yang didapatkan.

”Long Stay room Package digemari oleh tamu yang sedang menikmati  libur panjang, sudah termasuk laundry dan beragam fasilitas lengkap dari ASTON Banyuwangi,” ujar Erika.

Hotel bintang empat yang beralamat di Jalan Brawijaya Banyuwangi tersebut juga memiliki beragam outlet kuliner yang wajib dicoba. Diantaranya ada Sukamade Restaurant dengan hidangan nusantara, dan internasional.

Lalu bagi anda yang ingin menikmati masakan khas Cina, ada Royal Jade Chinese Restaurant yang bisa dijadikan pilihan tepat bagi anda selama menikmati libur panjang di ASTON Banyuwangi.

Tunggu apalagi, jadikan momen libur panjang menjadi lebih istimewa, praktis dan tak terlupakan bersama ASTON Banyuwangi, untuk info dan reservasi dapat menghubungi di nomor +62811 3330 3888 dan akun Instagram @ASTONBanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.