Seorang Gadis Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Rogojampi

by -1147 Views
Korban di rumah duka
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Seorang gadis berumur 17 tahun ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri,di dusun Jagalan, desa/kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi,Jawa Timur, Selasa (26/04/2022).

Kapolsek Rogojampi, Kompol Sudarsono kepada wartawan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin malam tanggal 25 April 2022, diketahui korban adalah berinisial SH seorang pelajar berumur 17 tahun.

iklan aston

“Sekitar pukul 18.30 WIB, keluarga korban melaksanakan salat isyak dan tarawih di musala terdekat, Namun korban tidak mengikuti, karena sedang haid, ” katanya.

Ia juga mengatakan, Selepas itu, sekitar pukul 20.15 wib keluarga korban pulang kerumah, namun pintu rumah terkunci dari dalam sehingga tidak bisa masuk rumah.

“Salah satu dari keluarga korban yang tak lain sepupu korban,terpaksa masuk rumah melalui jendela untuk membuka pintu, ketika saat masuk kedalam dapur ia terkejut, melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di kayu dengan seutas tali tampar, ” kata Kompol Sudarsono.

Selanjutnya Sudarsono juga menyampaikan, pihaknya bersama Dr. Halena dari puskesmas Gitik melakukan pemeriksaan medis.

“Pada saat diperiksa dinyatakan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan tidak tampak adanya kekerasan atau tidak ada tanda bekas kekerasan, ” tuturnya.

Ia juga menambahkan, penyebab korban gantung diri belum diketahui, namun pihak Polsek Rogojampi juga menetapkan 2 saksi yang tak lain keluarga korban.

“Sementara belum diketahui penyebabnya, dan adapun barang bukti yaitu seutas tali tampar berwarna biru sepanjang 2 meter yang digunakan korban untuk bunuh diri, ” ujarnya.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.