Mudik Tak Lagi Risau, Promo Kejutan Lebaran dari ASTON Banyuwangi Solusinya!

by -903 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Hari raya lebaran sudah semakin dekat, rutinitas pulang kampung atau mudik tentu menjadi hal yang harus dipersiapkan secara matang. Mulai dari persiapan perjalanan hingga tempat menginap saat berkumpul dengan keluarga.

Nah, bagi Anda yang mudik maupun transit perjalanan ke Bumi Blambangan, ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center bisa dijadikan pilihan akomodasi penginapan.

iklan aston

Selain lokasinya yang strategis, hotel bintang empat yang beralamat di jalan Brawijaya Banyuwangi ini juga memberikan penawaran spesial yaitu promo “PKL” (Promo Kejutan Lebaran).

“Promo Kejutan Lebaran ditujukan untuk tamu luar kota yang sedang mudik, dan membutuhkan akomodasi menginap dengan harga menarik dan pengalaman istimewa bersama ASTON Banyuwangi.” ujar Catur Rahmadi, General Manager ASTON Banyuwangi, Senin (25/4/2022).

Promo PKL ini dibanderol dengan harga terjangkau. Menginap dengan fasilitas lengkap mulai dari kamar tipe Superior, sarapan untuk 2 orang dan makan malam khusus pada tanggal 2 & 3 Mei ini memiliki harga mulai dari Rp. 880.000,- nett/night.

Director of Sales ASTON Banyuwangi, Erika Fandayani mengatakan harga yang diberikan sangat sesuai dengan fasilitas dan keuntungan yang didapatkan. ”Mulai dari fasilitas kolam renang, fitness center, spa dan lokasi ASTON Banyuwangi yang berada tepat di pusat kota Banyuwangi, tentu sangat tepat sebagai destinasi akomodasi saat mudik,” ujar Erika.

Selain itu, pada malam lebaran tanggal 2 dan 3 Mei, ASTON Banyuwangi mengadakan Lebaran Balik Kampung dinner buffet package yang ditujukan sebagai sarana makan malam yang spesial saat berkumpul bersama keluarga.

“Periode menginap untuk Promo Kejutan Lebaran dimulai dari tanggal 2 Mei hingga 16 Mei 2022,” tambah Erika.

Kini saatnya menjadikan momen lebaran dan berkumpul bersama keluarga dengan istimewa, praktis dan tak terlupakan bersama ASTON Banyuwangi. Untuk info dan reservasi dapat menghubungi di nomor +62811 3330 3888.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.