Disuport Artis dan Kesenian Banyuwangi LSP Benculuk Santuni Yatim Piatu

by -1082 Views
Sejumlah anak yatim piatu di RTH Benculuk menerima santunan t (yud)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dihibur sederet artis papan atas, dan kesenian Banyuwangi, sejumlah anak yatim piatu di RTH Pasar Benculuk, Kecamatan Cluring, mendapat santunan pemuda Laskar Sumber Putih (LSP) desa setempat, Sabtu (23/04/2022).

Nanang humas LSP menjelaskan, santunan inu bersumber dari dana donasi masyarakat yang hadir saat membeli takjil sembari menyaksikan hiburan kesenian jelang berbuka puasa di Bazar UMKM RTH Pasar Benculuk sejak awal Ramadan 1443 H, dan malam ini disantunkan ke anak – anak yatim piatu.

iklan aston

Dalam konfirmasinya Nanang mengatakan, kegiatan Ramadan Berbagi ini sekaligus acara penutup kegiatan di RTH Pasar Benculuk, mengingat menjelang hari raya rata – rata warga sibuk mempersiapkan Idul Fitri.

“Alhamdulillah, donasi sudah disantunkan ke anak – anak yatim piatu. Semoga kegiatan kami bisa bermanfaat bagi masyarakat. Karena tujuan kami ingin membantu warga agar lapak dan bazar takjil di RTH Benculuk ramai pengunjung,” terang Nanang.

Dari awal kegiatan hingga kegiatan penutup, pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh artis, musisi, kesenian Banyuwangi, serta warga Benculuk. Karena, tanpa pamrih dapat dan sudi membantu melancarakan serra memeriahkan acara perdana yang dilaksanakan LSP di RTH tersebut.

“Saya mewakili rekan – rekan mengucapkan banyak terimakasih karena telah sudi membantu kami,” ungkap Nanang.

Berlangsungnya kegiatan masyarakat yang hadir sangat terhibur lantaran, mereka bisa menyaksikan secara langsung artis kebanggaanya, di antaranya Vita Alvia, Mbok Sumiati, Arif Citenk, Erwin Mareta, James AP, Demmy, dan sederet artis pendukung lainnya. Selain itu, warga yang hadir juga mendapat tausiyah dari KH. Abdul Ghoni, dari Barurejo, Banyuwangi.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.