Buka Puasa Bersama LSM dan Wartawan, Anggota Gerindra Sumail Addullah Bicara Prabowo Maju Capres 2024

by -974 Views
Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerinda, H. Sumail Abdullah dalam silaturahmi bersama wartawan
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerinda, H. Sumail Abdullah, menggelar silaturahmi dan buka bersama dengan LSM dan Wartawan di salah satu rumah makan di Banyuwangi, Minggu (24/4/2022).

Dalam sambutannya, Sumail mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dalam acara ini.

iklan aston

“Penting menjalin tali silahturahmi dengan LSM dan insan pers sebagai wadah aspirasi masyarakat,” kata Sumail.

Dalam kesempatan itu pula, Sumail juga menyinggung isu politik yang berkembang menjelang Pilpres 2024. Banyak tokoh – tokoh politik bermunculan yang diusulkan menjadi capres 2024, termasuk Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerinda.

Menurut Sumail, selain berpengalaman dan memiliki kapasitas, Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang berjiwa besar. Buktinya, Prabowo bersedia bergabung ke dalam kabinet menteri yang dipimpin Presiden Jokowi untuk membangun Indonesia.

“Menurut survei, elektabilitas Prabowo   cukup tinggi dalam capres 2024,” ujar Sumail.

Kendati demikian, kata Sumail, ada cerita unik ketika menteri pertahanan tersebut ditanya langsung oleh Presiden Jokowi tentang keinginannya bertarung pada Pilpres 2024.

“Dia (Prabowo) malah menjawab Kalau ada izin bapak (Presiden Jokowi). Hal ini membuktikan kerendahan hatinya,” beber Sumail.

Untuk itu, Sumail meminta dukungan dan doa restu seluruh undangan yang hadir agar Prabowo Subianto dapat memenangkan pertarungan pada Pilpres 2024.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.