Berlangsung Meriah, AHY Sapa Masyarakat Banyuwangi dalam Safari Ramadan

by -1187 Views
AHY saat menyapa warga Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kota Gandrung Banyuwangi membiru. Masyarakat antusias menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) di AIL (alam indah lestari) Desa Badean Kecamatan Blimbingsari Banyuwangi, Minggu (24/4/2022)

Masyarakat berusaha memanfaatkan kesempatan mengambil gambar saat AHY berjalan menuju pendopo AIL.

iklan aston

AHY yang didampingi  Wakil Gubernur Jawa Timur sekaligus Ketua Dewan Wilayah Partai Demokrat Jatim Emil Elestiarto Dardak, Ketua DPC Kabupaten Banyuwangi Michel Edy Hariyanto,dan pengurus Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi.

Begitu keluar dari rombongan Bus partai demokrat, ratusan orang mencoba mendekati AHY dan berteriak menyapanya. Teriakan ‘AHY Presiden’ terdengar beberapa kali.

AHY pun tersenyum dan melayani dengan ramah saat sejumlah warga berebut ingin berswafoto (selfie) dengannya. Pengamanan pun tidak begitu ketat, sehingga warga masih memungkinkan berfoto bersama dengan foto putra Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Selain di AIL AHY akan menyapa sejumblah masyarakat yang berada di beberapa daerah wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Dalam Acara safari ramadan AHY berdialog dengan tokoh – tokoh mahasiswa, petani, tokoh agama,serta masyarakat yang lainya. Dalam dialog kali ini masyarakat mengeluh dengan kondisi kebutuhan ekonomi yang semakin hari semakin mahal.

AHY menanggapi semua keluhan masyarakat,  baik dari tokoh masyarakat,ulama mapun mahasiswa dengan santun. “Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangakan apa yang menjadi keluhan – keluhan yang dialamai masyarakat, baik di tingkat pusat, provinsi maupun daerah,” ucap AHY

Setelah berdialoh di AIL rombongan AHY melanjutkan program Safari Ramadan dengan membagikan takjil dan salat berjamaah di masjid Jami Baiturohim Rogojampi Banyuwangi.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.