Senkom Mitra Polri Bersama Polresta Banyuwangi Gelar Vaksinasi

by -907 Views
Kasat Binmas Polresta Banyuwangi, Kompol Mustakim  SH , MH didampingi Ketua Senkom Mitra Polri saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Aula Subulus Sholikin Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam upaya membantu program percepatan vaksinasi bagi masyarakat Banyuwangi, Sentra Komunikasi Mitra Polri ( Senkom Mitra Polri) Banyuwangi menjalin kerja sama dengan Polresta Banyuwangi menggelar Program Vaksinasi di Aula Subulus Sholihin Kelurahan Karangrejo Banyuwangi pada Jumat (22/04/2022)

Menurut Alfan Abdillah, Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Banyuwangi pihaknya   melaksanakan program Vaksinasi  dengan sasaran  anggota Senkom dan masyarakat  umum  yang belum mendapatkan vaksin dosis satu, dosis dua maupun yang ingin mendapatkan vaksin booster atau dosis ketiga.

iklan aston

Pelaksanaan program vaksinasi yang digelar mendapat dukungan dari tiga pilar yang ada di Kelurahan Karangrejo yaitu Lurah. Babnkamtibmas dan Babinsa serta Tokoh Masyarakat sekitar.

“Acara yang kami laksanakan merupakan salahsatu bentuk  kontribusi riil Senkom Mitra Polri kepada pemerintah dengan program Banyuwangi Rebound dan pencapaian target  satu  juta  sasaran  untuk Kabupaten  Banyuwangi,” jelas Alfan. .

Pelaksanaan Program Vaksinasi dimulai jam  09.00 sampai dengan 11.00 dan dilanjutkan setelah salat Jumat sampai dengan pukul 14.00  dengan target sasaran 200 orang .

Adapun petugas yang menyuntikan vaksin atau vaksinator adalah petugas kesehatan Puskesmas Kertosari Banyuwangi.

Untuk menarik minat warga agar mau mengikuti vaksinasi Senkom Mitra Polri Banyuwangi menyiapkan bingkisan minyak goreng bagi para peserta yang sudah mendapatkan suntika vaksin dari petugas kesehatan.

Hadir dalam acara tersebut  antara lain; Ketua Senkom Banyuwangi, Kasat Binmas Polresta Banyuwangi, Kompol Mustakim  SH , MH, Pembina Senkom  H   Hariaji Sugito MM  dan Ketua DPD LDII Kabupaten Banyuwangi.

Menurut  Alfan Abdillah, selain menggelar program vaksinasi bersama dengan Polresta Banyuwangim jajaran pengurus dan anggota Senkom juga mengikuti Program Safari Ramadan Bupati Banyuwangi dan salat Tarawih bareng di Masjid Baitu A’la (Masjid LDII di Kelurahan Karangrejo Banyuwangi).//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.