Peringati Hari Kartini, Karyawan ASTON Banyuwangi Bersolek Pakai Kebaya dan Batik

by -844 Views
Para karyawan dan staf wanita di ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, para karyawan dan staf wanita di ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center tampil cantik dan anggun mengenakan kebaya, Kamis (21/4/2022) Kemarin.

Meski menggunakan pakaian kebaya, namun hal itu tidak membatasi ruang kerja mereka. Bahkan para pegawai wanita itu tampak percaya diri saat menerima tamu hotel yang datang.

iklan aston

Marketing Communication ASTON Banyuwangi, Hilman Thontowi mengatakan, bahwa bukan hanya karyawan wanita, namun karyawan pria pun ikut menyambut hari kartini dengan mengenakan pakaian batik.

“Ini merupakan bentuk atau wujud apresiasi terhadap perjuangan RA Kartini dalam memperjuangkan emansipasi hak para kaum wanita untuk dapat menerima pendidikan dan menyetarakan dengan kaum pria. Pemakaian kebaya dan batik ini sekaligus untuk menunjukkan identitas kebudayaan Indonesia,” kata Hilman kepada seblang.com, Jumat (22/4/2022).

Hilman menuturkan bahwa perjuangan kartini pun bisa terasa hingga hari ini dimana banyak wanita yang sudah bisa mengenyam pendidikan yang tinggi.

“Kaum wanita juga dapat bekerja di seluruh bidang tanpa dibedakan dengan kaum pria. Karena ini berkat perjuangan Pahlawan Bangsa Ibu  Kartini,” ujar Hilman.

Tak hanya itu, ASTON Banyuwangi juga mengadakan lomba secara internal untuk staf dan karyawan yang mengenakan pakaian kebaya dan batik terbaik.

Hotel bintang empat yang beralamat di jalan Brawijaya Banyuwangi ini juga memberikan diskon 15% all outlet yang dikhususkan untuk kaum perempuan saat 21 April kemarin.

“Sekali lagi, kami ASTON Banyuwangi mengucapkan selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita di Indonesia,” pungkasnya.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.