Pemkab Blitar Borong 3 Penghargaan Sekaligus TOP BUMD Awards 2022

by -1053 Views
Wartawan: Kevin
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Blitar, seblang.com – Pemerintah Kabupaten Blitar kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional dengan berhasil meraih 3 penghargaan dalam ajang TOP BUMD Award 2022 yang diselenggarakan di Hotel Rafles Jakarta, Rabu (30/04/2022).

Ketiga penghargaan yang diraih yaitu PDAM Tirta Penataran sebagai Top BUMD 2022 Bintang 4, Top Pembina BUMD 2022 Bupati Blitar Rini Syarifah, dan Top CEO BUMD 2022 diraih Direktur PDAM Tirta Penataran Yoyok Widoyoko.

iklan aston

Wabup Blitar Rahmat Santoso, yang hadir mewakili Bupati Blitar Rini Syarifah menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD menyampaikan bahwa ketiga penghargaan yang berhasil diraih pada ajang TOP BUMD Awards 2022 ini dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Blitar.

“TOP BUMD Awards juga patut diketahui sebagai satu-satunya kegiatan corporate rating atau penilaian kinerja BUMD yang terbesar dan paling membanggakan di Indonesia yang digelar majalah Top Business yang bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah. Semoga Kabupaten Blitar kedepan lebih sukses untuk meningkatkan prestasi yang membanggakan masyarakat,” pungkasnya.

Lebih lanjut, beliau juga menjelaskan prestasi ini sebagai pelecut semangat untuk bekerja lebih baik lagi. Sekaligus menjadi bukti nyata perbaikan dan revitalisasi BUMD di Kabupaten Blitar, yang dicita-citakanya selama ini bisa terwujud

“Agar ke depan, BUMD yang merupakan tulang punggung perekonomian daerah bisa tetap produktif,” jelas Rahmat.

Penghargaan TOP BUMD Award 2022 yang diterima Kabupaten Blitar ini berdasarkan penilaian dengan melibatkan Dewan Juri sekitar 10 Profesor, beberapa doktor, serta para praktisi dan konsultan bisnis.

“Dan ini juga berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan secara objektif dan independen. TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas prestasi perbaikan dan kontribusi BUMD yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah,” paparnya.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.