BEM Banyuwangi Kembali Tanyakan Tuntutannya ke DPRD Banyuwangi

by -957 Views
Wartawan: Novianto Sumbawanto
Editor: Herry W. Sulaksono
Surat tuntutan BEM Banyuwangi belum dikirimkan ke Pusat oleh DPRD Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Forum BEM Banyuwangi kembali mendatangi kantor DPRD pasca-aksi demonstrasi di depan DPRD pada 11 April lalu terkait mahalnya dan kelangkaan minyak goreng, penolakan 3 Periode, PPN 11 persen, kelangkaan solar.

Aris Rahmatullah sebagai koordinator Forum BEM Banyuwangi sangat menyayangkan ketidakjelasan sikap dan janji DPRD Banyuwangi untuk menyampaikan tuntutan mahasiswa tersebut

iklan aston

“Sebenarnya masalah ini sudah lebih 7 hari sebagaimana tuntutan yang telah kami sampaikan pada saat aksi tanggal 11 April kemarin, namun sampai sekarang DPRD Banyuwangi tidak bisa memenuhi janji dan terkesan menganggap sepele permasalahan yang ada,” ujar Aris.

Menyikapi hal tersebut Aris (Koordinator Forum BEM Banyuwangi) bersepakat terus mengawal dan akan menyiapkan aksi demo kembali hingga tuntutannya benar terlaksana baik.

Dirinya juga mengecam apabila  mengenai sikap DPRD Banyuwangi yang diangap menyepelekan kepentingan masyarakat. Maka Forum BEM Banyuwangi akan mengadakan aksi lanjutan yang lebih besar.

“Kami sangat menyayangkan tidak adanya upaya konkret terkait tuntutan mahasiswa oleh DPRD Banyuwangi. Karena apa yang kami perjuangkan semata-mata atas dasar data dan temuan kami di lapangan perihal keluhan masyarakat juga rakyat Indonesia pada umumnya,” jelas Aris.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.