Kokoon Hotel Banyuwangi Tawarkan Promo Staycation “BESTIE”

by -614 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
Foto : Dok Kokoon Hotel Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kokoon Hotel Banyuwangi memang layak dijadikan sebagai Bestie (sahabat baik) Anda ketika berlibur dan berstaycation di Banyuwangi. Bagaimana tidak, hotel yang memiliki gedung tertinggi di Bumi Blambangan ini selalu memberikan promo menarik untuk pelanggan setianya.

Promo terbaru dari hotel bintang empat yang beralamat di Jalan Raya Jember, Dadapan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi ini menawarkan promo “BESTIE” Best Staycation in Banyuwangi.

iklan aston

Yossie Christy Thenu, Cluster Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi mengatakan, promo ‘BESTIE’ ini memberikan banyak keuntungan kepada para tamu yang membelinya. Selain mendapatkan harga khusus, para tamu juga dapat menggunakan kapan saja voucher menginap hingga batas waktu yang telah ditentukan.

“Promo ‘BESTIE’ ini dibanderol mulai dari harga Rp. 599 ribu nett/malam/kamar,” kata Yossie kepada seblang.com, Jumat (11/2/2022).

Dengan harga tersebut, para tamu mendapatkan fasilitas menginap di deluxe room, sarapan untuk 2 orang, free akses ke swimming pool, gym dan sauna serta high-speed wifi.

“Periode booking promo ‘BESTIE’ ini mulai 12-19 Februari 2022. Sedangkan periode menginapnya sampai 6 Maret 2022,” ujarnya.

 

Kokoon Hotel Banyuwangi

Perlu diketahui, Kokoon Hotel Banyuwangi telah bersertifikat CHSE dari Kemenpraf RI untuk selalu berkomitmen menjamin keamanan dan kenyamanan para tamunya di masa pandemi ini dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Seluruh karyawannya pun telah divaksin lengkap.

“Untuk itu, masyarakat tak perlu ragu dan khawatir untuk berlibur dan menginap di Kokoon Hotel Banyuwangi,” ujar Yossie.

Untuk informasi dan pemesanan, Anda bisa menghubungi nomor 081132286000. Bagi Anda yang ingin mengetahui segala fasilitas Kokoon Hotel Banyuwangi, kunjungi atau klik link
https://www.kokoonhotelsvillas.com/banyuwangi/virtual-tour/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.