Rayakan Valentine di Mirah Hotel and Resort Banyuwangi! Ada Promo Kamar dan Makan Malam Romantis

by -628 Views
Rengganis Restaurant Mirah Hotel and Resort Banyuwangi. (Foto : dok Mirah Hotel)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Februari bisa dibilang sebagai bulan kasih sayang. Hal ini tak lepas dari adanya perayaan hari kasih sayang atau dikenal dengan Valentine Day yang setiap tahunnya jatuh pada 14 Februari.

Valentine Day itu pun dijadikan momen spesial bagi beberapa pasangan untuk menghabiskan waktu bersama dengan hal-hal yang romantis.

iklan aston

Beberapa hotel dan restoran di Banyuwangi juga ikut menyambut perayaan valentine. Salah satunya Mirah Hotel and Resort Banyuwangi yang beralamat di jalan Yos Sudarso No. 28, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.

“Tepat di hari kasih sayang 14 Februari 2022 besok, kami menawarkan promo kamar Valentine dan Valentine’s Dinner berupa makan malam romantis,” kata Executive Chef Mirah Hotel and Resort Banyuwangi, Agus Supriyadi.

Ia mengatakan, untuk bisa mendapatkan promo tersebut, tamu hanya perlu mereservasi dengan harga yang cukup terjangkau.

“Untuk promo kamar valentine dibanderol seharga Rp. 350 ribu. Dengan harga tersebut, tamu sudah mendapatkan fasilitas kamar type Deluxe dan termasuk sarapan untuk dua orang,” ujar Agus Supriyadi yang akrab disapa Madam ini. .

Nah, bagi pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis yang spesial patut untuk tidak melewatkan promo yang bertajuk Valentine’s Buffet di Rengganis Restaurant Mirah Hotel and Resort Banyuwangi.

“Hanya Rp. 75 ribu / pax (orang), tamu sudah bisa makan sepuasnya semua hidangan yang disajikan,” ujar Madam.

Madam menambahkan, makan malam romantis yang bertabur cinta dengan hidangan-hidangan lezat akan membuat pasangan Anda semakin jatuh cinta.

“Meski dengan harga terjangkau, pilihan set menu buffet makan malam romantis Valentine di Rengganis Restaurant, sangatlah lengkap dan banyak pilihan,” jelas Madam.

Adapun menu appatizernya antara lain : Sushi Roll, The Garlic Bread. Lalu ada juga soup Valentine Light. Sedangkan menu main course nya (utama) yakni Pinneaplle Fried Rice, Potato Gnocchi Podomoro, Roasted Chicken with Mushroom Sauce, Breaded Fish Tar Tar Sauce, dan Vegetable in Demiglaze.

Selain itu juga ada aneka soto, diantaranya Soto Lamongan dan Condiment Soto. Ada juga aneka pasta, seperti Valian Pasta Cooking Live, Amatriciana, Carbonara, dan Aglio Olio.

“Kami juga menyediakan Seafood Barbeque. Seafood Skewer, Fish, Calm Shell, dan Varian of Barbeque Sauce,” tambahnya.

Tak ketinggalan, menu dessert khusus valentine juga tersedia. Ada Pink and White Pudding, Chocolate Fall in Love, Chesee Cake Juliette, Swan Choux Pastry, dan Fruit Slices.

“Untuk menu beverage (minuman) ada Es Abra Gadabra, 3 Kind of Juice, Mineral Water dan Coffee and Tea,” imbuh madam.

Tunggu apalagi, yuk pesan sekarang!. Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi 0333 420600 (Mirah Hotel & Resort Banyuwangi) : +62 823 3449 2600 (Hotline Mirah Hotel) : +62 813 3122 6616 (Rengganis Restaurant) :+62 898 9801 706 (Husnul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.